Andi Seto Asapa Eratkan Hubungan dengan Jurnalis lewat Fun Mini Soccer di Makassar

Portal Wartawan, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa, mengakrabkan diri dengan jurnalis melalui kegiatan fun mini soccer.

Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Sultan Sport Arena, Jalan Toddopuli, Makassar, Senin (8/7/2024).

Seto dan timnya bermain mini soccer bersama tim Jurnalis FC selama dua jam.

Pertandingan tersebut diwarnai dengan keakraban dan canda tawa antara para pemain.

Usai bermain, Andi Seto menekankan pentingnya menjaga komunikasi dengan jurnalis.

“Komunikasi ke teman-teman jurnalis harus dijaga. Tanpa mereka, kita politisi bisa apa? Mereka yang membantu kita dalam pemberitaan,” ungkap ASA, akronim dari Andi Seto, usai pertandingan.

Ia juga menyampaikan harapannya untuk menjaga komunikasi yang baik dengan jurnalis di masa mendatang, baik melalui kegiatan olahraga maupun momentum lainnya.

“Insha Allah, ke depan komunikasi seperti ini akan terus terjaga, baik dalam momentum lain maupun olahraga seperti ini,” tambahnya.

Mantan Bupati Sinjai ini juga mengajak seluruh masyarakat Kota Makassar, khususnya para wartawan, untuk terus menjaga kesehatan dan kebugaran.

“Sehat itu mahal, tapi cara sehat itu murah. Tidak melulu soal fitness, main bola begini bisa sehat, jalan kaki, lari-lari sore. Masyarakat Kota Makassar harus menerapkan itu agar kesehatan terjaga,” jelasnya.

Andi Seto berharap kegiatan seperti ini bisa menjadi rutinitas yang mempererat hubungan antara calon pemimpin dan para jurnalis, serta menginspirasi masyarakat untuk hidup lebih sehat.

Baca Juga :  Sukses Raih 24 Medali, Kontingen UIN Alauddin Makassar Raih Juara III di Poros Intim PTKIN

Pertandingan tersebut diakhiri dengan foto bersama dan saling bertukar cerita di tengah suasana yang hangat dan penuh keakraban.

Dengan adanya kegiatan ini, Andi Seto menunjukkan komitmennya untuk menjaga komunikasi yang baik dengan jurnalis dan mendorong gaya hidup sehat di kalangan masyarakat Kota Makassar.