ASA Resmi Kukuhkan Tim Sahabat Andi Seto untuk Pilkada Makassar 2024

Portal Wartawan, MAKASSAR ? Bakal Calon Walikota Makassar, Andi Seto Asapa (ASA), resmi mengukuhkan tim pemenangan Sahabat Andi Seto di gedung Balai Mutiara, Selasa (9/7/2024).

Tim pemenangan ini bertugas mengkampanyekan Andi Seto Asapa dalam rangka menghadapi Pilkada Kota Makassar 2024.

Ketua Tim Pemenangan Sahabat Andi Seto, Rustam Bombom, menyatakan bahwa setelah pengukuhan, seluruh tim akan segera bergerak secara masif untuk menyusun strategi pemenangan.

“Pengukuhan tadi malam adalah langkah awal. Seluruh tim Sahabat Andi Seto akan bekerja keras dan bersemangat untuk meraih kepercayaan masyarakat dan memastikan kemenangan Andi Seto Asapa sebagai Walikota Makassar,” ujar Rustam.

Rustam menjelaskan, tugas tim pemenangan mencakup perencanaan tahapan-tahapan pencalonan, pengorganisasian, pengawasan, dan evaluasi.

“Kami juga telah membentuk tim di tingkat kecamatan dan kelurahan. Nantinya, ketua tim di setiap tingkat akan bertanggung jawab membentuk koordinator kelurahan dan koordinator TPS,” tambahnya.

Andi Seto Asapa mengatakan, pengukuhan tim ini merupakan bagian dari ikhtiarnya untuk maju dalam Pilwalkot Makassar. Tim Sahabat Andi Seto diharapkan dapat menjadi motor penggerak dalam mengkampanyekan dirinya dan meraih sukses dalam Pilkada Kota Makassar 2024.

“Dengan dikukuhkannya tim pemenangan ini, saya berharap mereka dapat bekerja maksimal dan membawa kita menuju kemenangan. Pengukuhan tim ini adalah langkah awal, dan ke depannya, kita akan terus memperluas tim hingga ke tingkat TPS,” kata Andi Seto Asapa.

Baca Juga :  Peluncuran Pilgub Sulsel 2024, Dimeriahkan Selfi Yamma untuk Tarik Minat Gen Z dalam Partisipasi Pemilu