ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024

Portal Wartawan, JAKARTA – ASUS Republic of Gamers (ROG) hari ini mengumumkan ROG Phone 8 Series, akan diluncurkan pada tanggal 20 Maret 2024 yang menjadi awal dari perjalanan revolusioner untuk memberikan berbagai keunggulan dalam permainan mobile.

Melalui proses redesign terbesar dalam sejarahnya, ROG Phone 8 Series telah berkembang dari ponsel gaming murni menjadi perangkat premium futuristik dan revolusioner, dengan body yang lebih ramping, lebih ringan, dan bezel yang lebih tipis sehingga menjadi ponsel gaya hidup sempurna bagi para gamer.

Performanya yang menakjubkan dirancang untuk memenuhi kebutuhan para gamer, streamer, kreator konten, dan masih banyak lagi. Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur ramah gaming yang dikombinasikan dengan performa menakjubkan, dan didukung oleh kecerdasan buatan (AI), desain premium, serta kepraktisan sehari-hari. Inilah ponsel yang dirancang untuk memiliki kinerja lebih canggih, menawarkan fitur teknologi terkini, desain inovatif, serta berkomitmen untuk menciptakan pengalaman penggunaan yang luar biasa.

Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia menjelaskan bahwa “Tahun ini, kami bangga dapat memperkenalkan ROG Phone 8 Series di Indonesia. Dengan tetap mempertahankan reputasi gamingnya yang sempurna sekaligus memperluas daya tariknya bagi siapa pun yang mencari lebih dari sekedar ponsel harian, untuk membantu mereka meraih berbagai hal yang luar biasa. Desain baru yang menarik perhatian ini hadir lebih tipis hingga 15%. ROG Phone 8 Series memiliki prosesor Mobile Platform Snapdragon® 8 Gen 3 yang tangguh, didukung oleh RAM LPDDR5X 8533 Mbps dan penyimpanan UFS 4.0 untuk kecanggihan yang menunjang segala kebutuhan”.

Baca Juga :  Duel WordPress vs. Blogger, Siapa yang Lebih Oke buat Kita?

Para gamer dan kreator kini dapat bermain dan mengeksplorasi fotografi dengan sistem kamera canggih dari ROG Phone 8 Series. Selain itu, teknologi OZO Audio memberikan pengguna pilihan untuk menghilangkan suara angin agar rekaman di luar ruangan menjadi jelas, atau menangkap audio spasial 3D Surround yang imersif dan berkualitas tinggi.

Namun kecanggihannya tidak berhenti di situ, karena ASUS telah melengkapi ROG Phone 8 Series dengan Empat fitur kecerdasan buatan (AI) yang ramah bagi gamer, meningkatkan pengalaman bermain game ke level yang lebih tinggi.

Gamer dapat dengan mudah memindahkan permainan ke latar belakang dengan Mode Latar Belakang atau menangkap momen kunci dengan X Capture, menjadikan perangkat ini tak tergantikan bagi gamer yang memiliki passion tinggi. Lebih jauh lagi, AI Grabber yang intuitif untuk menangkap teks dan X Sense dapat meningkatkan pengalaman bermain game.

Acara peluncuran ROG Phone 8 Series akan diluncurkan secara offline, sehingga para penggemar teknologi dan rekan-rekan media dari seluruh dunia dapat menyaksikan peluncuran perangkat terobosan ini.

Tandai kalender pada tanggal ROG Phone 8 Series pukul 14.00 WIB, 20 Maret 2024, di FX Sudirman jadilah salah satu yang pertama merasakan pengalaman menggunakan ROG Phone 8 Series. Nantikan informasi terbaru dan pengumuman menarik tentang di https://press.asus.com/.

Lewat kolaborasi bersama dengan PUBG Mobile, ROG menyelenggarakan event launching ROG Phone 8 bersamaan dengan 6th Anniversary atau perayaan ulang tahun ke-6 dari PUBG Mobile yang juga bertepatan dengan peluncuran update terbaru PUBG Mobile Versi 3.1: Skyhigh Spectacle.

Baca Juga :  Telkomsel dan Huawei Tandatangani Kerja Sama Home Broadband and 5G Innovation serta Talent Development di MWC 2024 Barcelona

Akan ada banyak acara menarik dalam peluncuran ini antara lain : PMIC (PUBG Mobile Influencer Championship), Jawara Tournament By Tangerang Community, WOW Tournament, Cosplay Competition, kehadiran guest star spesial BTR Ryzen, BTR7 dan Coach Justin, juga terdapat Giveaway berhadiah ROG Phone 8 dan banyak quiz lainnya!