BASE Ajak Perempuan Indonesia Pancarkan Ageless Glow Dengan Rich Moisture and Youthful Firming Serum

Portal Wartawan, JAKARTA  – Menyambut bulan Ramadan, merek vegan skincare lokal BASE hadirkan campaign istimewa bertajuk “Noor of Youth” dan memperkenalkan kembali produk unggulannya yang mampu menjadi pelengkap rutinitas self-care. BASE menilai, penggunanya yang rata-rata berasal dari usia produktif seringkali membutuhkan adanya produk yang compact dan mengandung manfaat yang beragam tanpa memakan waktu lama dalam mengaplikasikan. Terlebih, berbagai kegiatan yang padat pada bulan Ramadan kerap mengharuskan perempuan untuk menjalani multi peran, baik secara personal maupun profesional, sehingga rutinitas self-care seringkali gagal menjadi prioritas.

Sebagai vegan skincare nomor 1 di Indonesia, BASE menciptakan setiap produknya dengan komponen vegan yang didukung secara ilmiah, memastikan efficacy yang optimal, dan dengan teknologi termutakhir seperti bioteknologi. Memasuki bulan Ramadan, BASE mengajak konsumen dan para beauty enthusiast untuk memelihara dan menemukan ageless glow dari dalam maupun dari luar. BASE juga menghimbau seluruh pengguna untuk menaruh perhatian lebih pada self-care sebagai bentuk dari kebaikan pada diri sendiri, tak terkecuali menyadari pentingnya merawat kulit agar tetap sehat, cerah dan tampak awet muda.

Ratih Permata Sari, Co-Founder dan Chief Product Officer BASE mengatakan bahwa campaign ini merangkum makna yang mendalam. Selaras dengan spirit yang ingin dibagikan oleh BASE sebagai merek skincare lokal yang senantiasa menjadi pendamping setia dalam berbagai rutinitas penggunanya, Ratih meyakini bahwa deretan produk BASE mampu menjawab kebutuhan pasar termasuk di bulan suci Ramadan mendatang.

Baca Juga :  10 Rekomendasi musik LoFi, cocok menjadi teman kerja kamu!

“Melalui kampanye ini, kami mendorong setiap konsumen kami untuk meraih kulit yang sehat, glowing, dan tampak awet muda selama bulan suci Ramadan dengan serum anti-aging dari BASE yang kami beri nama BASE Rich Moisture and Youthful Firming Serum. Kami berharap produk ini bisa menjadi teman setia para konsumen selama bulan Ramadan dalam rutinitas self-carenya.” papar Ratih.

BASE Rich Moisture and Youthful Firming Serum adalah serum anti aging alternatif retinol dengan vegan peptide complex yang delapan kali lebih efektif untuk menghilangkan kerutan. Diformulasikan dengan bahan-bahan vegan yang kaya akan antioxidant dan sudah teruji klinis, serta diproses dengan bioteknologi untuk menangkal 5(lima) tanda-tanda penuaan dini, antara lain:

Mengencangkan kulit kendur
Mengurangi garis-garis halus dan keriput
Menghaluskan tekstur kulit yang kasar
Mencerahkan dan mengurangi hiperpigmentasi
Menghidrasi secara intens & memperkuat skin barrier

BASE ingin menggarisbawahi pentingnya merawat diri meski harus menjalani berbagai peran yang berbeda sebagai perempuan aktif masa kini, dan mengundang perempuan dari segala usia untuk menemukan radiant glow mereka dengan sentuhan self-care yang sesuai.

Selain itu, BASE berkomitmen untuk senantiasa menjadi pilihan skincare yang efektif dan aman tanpa bahan-bahan berbahaya maupun bahan yang berpotensi mengiritasi kulit. Sehingga, deretan produk BASE aman digunakan untuk kulit sensitif, ibu hamil maupun ibu menyusui. Bersama dengan produk BASE, aktivitas self-care dapat dijalani dengan tanpa rasa khawatir.