Bertemu ACO, Ryan Latief Kian Mantap Pasangan Aliyah di Pilwali Makassar

Portal Wartawan, MAKASSAR – Pengusaha yang juga tokoh olahraga Sulsel Ryan Latief kian memantapkan niatnya maju dalam pemilihan Walikota Makassar tahun 2024.

Usai bertemu dengan mantan Walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin (ACO). Ryan yang juga direktur LBH Lira Sulsel ini mengatakan telah tekadnya maju dalam pilwali Makassar sudah bulat karena ingin menjadikan ibukota provinsi Sulsel tersebut sebagai gerbang di Indonesia timur.

“Alhamdulillah setelah saya bertemu pak Aco saya banyak mendapat masukan soal pilwali Makassar, beliaukan sukses membangun Makassar 2 priode jadi kita butuh nasehatnya.” ucap Ryan Latief

Dia melanjutkan, dalam kesempatan bersama ACO dirinya juga menyampaikan rencana berpasangan dalam pilwali dengan anggota DPR RI asal Sulsel Aliyah Mustika Ilham yang juga merupakan istri dari ACO.

“beliau mengisyaratkan akan mendukung dan meminta untuk fokus mendapatkan partai agat dapat maju.” tambahnya

Ada beberapa program yang akan di lakukan oleh Ryan Latief untuk Makassar, diantaranya dalam bidang seni dan budaya sebagai penggerak ekonomi kerakyatan dan menjadi icon pembangunan.

Perbaikan drainase pencegah banjir pun tak luput dari perhatian calon Walikota Makassar Ryan Latief, serta membangun stadion berstandar FIFA sebagai salah satu cara meningkatkan ekonomi kerakyatan.

Baca Juga :  Ketua KKT Kota Makassar, Irwan Adnan, Siap Berkontestasi di Pilwalkot 2024