Site icon Portal Wartawan

Bima Perkasa Jogja menang 75-68 atas Mountain Gold Timika

portalwartawan.com – Bima Gagah Jogja raih kemenangan dengan score 75-68 atas Mountain Gold Timika dalam pertandingan kelanjutan IBL Seri 4 yang digelar di Sritex Ajang Solo, Selasa.

Cameroon Coleman dari Bima Superior membuntel double-double dengan 29 point serta 14 rebound. Catatan dwiganda yang lain dibuntel oleh Ikram Fadhil 17 point serta 11 rebound. Setelah itu Nuke Tri Saputra membuntel 10 point, Argus Sanyudy 9 point, Victor Lobbu 7 point.

Dalam pertandingan ini, pemain serep Bima Gagah cuma memberi tiga point saja melalui Andre Adrianno.

Mountain Gold, Shavar Newkirk hasilkan 19 point dari permainan yang mulai dari kursi cadangan. Dua pemain starter yang cetak ganda digit points yakni Hengki Infandi dengan 15 point, serta Jarrid Famous dengan record 12 point.

Mengutip catatan statistik website sah IBL, Ketepatan shooting Mountain Gold ini kali merupakan 27 dari 72 eksperimen, atau cuma 37 %.

Sebenarnya Mountain Gold bisa menandingi jalan permainannya Bima Superior dengan menyudahi kuarter pertama melalui score seimbang 14-14.

Di kuarter ke-2 , justru Mountain Gold yang menyelesaikan babak babak pertama dengan kelebihan tiga point 30-33.

Di kuarter ke-3 serta ke-4, Mountain Gold masih tetap berikan perlawanan dengan sekian kali kelebihan klub berganti tempat. Tetapi sayang Mountain Gold kurang tenang di beberapa menit akhir, hingga mereka harus menerima kekalahan ke-9 buat musim ini.

Bima Gagah yang bermain makin tenang dapat membuat empat angka paling akhir. Dua dari Coleman, dan dua kembali dari Ikram Fadhil dengan hook shot. Ini kesempatan baik kemenangan Bima Gagah di pertandingan ini.

Bagikan Artikel :
Exit mobile version