Menu

Dongkrak Sport Tourism, Lomba Lari  Internasional Segera Digelar di Solo

Portal Wartawan 2 minggu ago 0 3
Bagikan Artikel :

Solo — Pesta even lari berskala internasional akan diselenggarakan pada 17 September 2023 kedepan. Kesibukan yang diinisiasi oleh SHA Foundation bersama Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Solo ini membidik 5.000 peserta.

“Sasaran 5.000 peserta ada dalam kesibukan itu,” jelas Direktur Marketing PT SHA Solo, Aris Nuryanto ke reporter, Kamis (25/5).

Kegiatan yang mengangkut obyek “SHA Run for Solo 2023” ini ini, kata Aris, memiliki tujuan buat merusak sport tourism di Kota Bengawan. Jalur yang hendak dilakukan yaitu dimulai dari Stadion Manahan, Jalan Slamet Riyadi, lantas ke arah wilayah-wilayah heritage punya Solo. Bersambung melalui Stasiun Balapan sampai balik kembali ke Stadion Manahan.

Baca Juga   Crash, Bastianini alami patah tulang di Sprint Race MotoGP Portugal

Selain itu, arah dari kesibukan ini pula buat memperkenalkan tujuan tamasya di Kota Bengawan. Belumlah juga, kalau ditambahkan orang yang memberikan dukungan atau membawa peserta. Mereka dapat turut nikmati keelokan Kota Solo. Tidak tahu itu dari kulineran, hotel, atau wisatanya.

“Nach, pembawaannya orang sebagai simpatisan atau mengantarkan orang lari itu akan kerjakan tamasya. Entahlah itu kulineran, perjalanan hotel. Di mana itu sasaran kami umumnya peserta luar kota Solo,” terang Aris.

Dengan mengangkut semangat “˜Solo Heritage Amazing Run”™, dikehendaki kesibukan ini sanggup menguatkan citra Kota Solo jadi kebudayaan berbasiskan inovatif.

“Kelak ada sejumlah pelari nasional yang umum turut di Borobudur Marathon yang umum diatasi oleh Pandara Sport. Mereka udah verifikasi ada, maka ini dapat juga menjadi pemicu buat pelari lain buat turut atau ada di laga ini,” jelasnya.

Baca Juga   Dinilai Loyal dan Jadi Panutan, Dua Pemain Senior Persija Dipertahankan

Dalam kesibukan itu, bakal dibuka empat grup salah satunya 5K umum, 5K murid, 10K dan 21 half marathon.


Bagikan Artikel :
– Advertisement –
– Advertisement –