Dukung Dunia Pendidikan, Mayapada Group Donasikan 2 Bus Kepada YPTK Petra

SURABAYA_portalwartawan.com ““ Menjadi wujud bantuan dan kepedulian kepada dunia pengajaran, Founder dan Chairman Mayapada Kelompok, Dato’ Sri Prof. DR. Tahir berikan dua bis terhadap Yayasan Perguruan Tinggi Kristen (YPTK) Petra.

Direktur Eksekutif YPTK Petra, Prof. Dr. (HC) Rolly Intan, Dr.Eng, menyampaikan kalau, ke-2 unit bis ini adalah bukti riil support serta kepedulian Mayapada Grup kepada YPTK Petra buat PCU untuk tetap kurangi kemacetan kota Surabaya.

“œTerima kasih banyak untuk Mayapada Kelompok atas suportnya pada PCU. Jadi instansi pengajaran serta lembaga Kristen yang junjung tinggi kejujuran, telah mestinya kita turut berperan membentuk kota Surabaya yang nyaman dan aman buat dihuni,” ujar Rolly, Jumat, (27/01/23).

Menurut Rolly, datangnyaa dua bis ini menjawab keluhkesah kemacetan beberapa mahasiswa. Dengan pelayanan shuttle bis yang telah mulai bekerja serta memperoleh tanggapan positif baik dari mahasiswa ataupun keluarga yang umum mengantarkan jemput.

“œTambahan armada transportasi ini dapat dialamatkan buat civitas PCU dimulai dari mahasiswa, dosen sampai tenaga kependidikan,” jelasnya.

Rencananya, ke-2 bis itu akan dijalankan untuk ruangan Surabaya Barat dan Surabaya Timur ketujuan universitas nanti beberapa mahasiswa segera masuk di semester genap. Diharap, ” tambahan armada bis ini bisa kian kurangi kemacetan di wilayah Siwalankerto.

Penyerahan bis ini sebagai sisi dari kerja-sama yang udah dibikin di antara PCU dan Mayapada Grup dalam sekian tahun ini di antaranya beasiswa dari Teritori Timur Indonesia serta 3T.

Baca Juga :  Wamendag pada Diskusi Bulan Literasi Aset Kripto

Dua bis dengan masing-masing kemampuan 29 penumpang ini diperlengkapi dengan bermacam layanan yang paling nyaman mulai dengan AC, tv, audio, USB, Bluetooth, pencatu daya handphone, bagasi dll. Selanjutnya, terapan untuk memakai pelayanan shuttle bis PCU ini dapat ada di Google Play Toko ataupun App Toko sama dengan dua bis yang lain yang dibikin oleh banyak mahasiswa PCU.

“œPenambahan sarana universitas ini adalah satu diantara cara peningkatan universitas. Tidak semuanya sarana universitas dibayari secara berdikari, tapi lewat kerja sama-kerja sama sama ini. Bukti jika PCU diyakini sejumlah organisasi besar seperti Mayapada Kelompok, BNI, BRI, dan Bank Berdikari,” sibak Rolly. (*)

· Pewarta : Ikhlas W · Photo : Spesial · Penerbit : Dwito