Edifier Terjun ke Dunia Game dengan Meluncurkan Headphone Gaming Hecate dan TWS

Edifier sebagai satu diantaranya perusahaan yang focus di kualitas audio premium saat ini mengenalkan perubahan terbaru dengan masuk ke dunia games lewat merk Hecate.

Dalam penyeluncuran produk yang dihelat pada Kamis, 15 September 2022, ada tujuh produk Hecate yang dikeluarkan berbentuk earphone gaming dan True Wireless Studio (TWS) yang ada selaku jawaban buat banyak gamer buat tingkatkan pengalaman bermain games.

Acara itu dijalankan oleh Changhong IT sebagai pemegang brand dari Edifier di Indonesia. Lewat acara Hecate Product Reveal, William Chang sebagai Vice President dari PT. Changhong Jiahua IT Indonesia mengatakan gagasan investasi Edifier di Indonesia sebagai merk audio terunggul.

“œDengan tujuan penuntasan produksi awalnya di Quartal 1 2023, Changhong IT menyaksikan demografis masyarakat Indonesia yang tinggi serta beraneka tergolong pasar audio buat pemakai di tempattempat umum, perkantoran, FdanB, hingga sampai banyak populasi outdoor memiliki rencana produksi awalnya sejumlah empat juta unit speaker Edifier. Proses manufaktur local ini tidak terlepas dari quality kontrol ketat yang diamati Edifier pusat hingga tak kan kurangi kualitas merek audio nomor 1 di pasar Eropa ini,” terang William dalam tayangan reporter.

:”

** Headset Gaming Hecate serta TWS Datang dengan Spesifikasi Noise Cancelling **

Headphone gaming Hecate sendiri datang dalam empat jenis, yaitu GM260, G33, G4 TE, serta GX. Lantas, datang juga TWS gaming yang datang dalam tiga variasi yang bagus sekali. Tiga model TWS yang ada ada GT4, GX04, dan GX 07.

Baca Juga :  BPJS Kesehatan Resmikan Posko Mudik untuk Layanan Kesehatan Selama Perjalanan Mudik

Peluncuran earphone gaming serta TWS Hecate pun dikunjungi oleh Dhiarcom yang diplot menjadi product analyst. Dhiar adalah seseorang YouTuber dengan lebih dari 2,dua juta subscriber yang konsentrasi mendatangkan conten pembahasan kepada handphone dengan penyuguhan yang memikat dan inovatif. Karirnya di dunia konten creator pula tidak butuh disangsikan kembali sebab dia masuk ke nominasi TikTok Awards 2020.

“œHecate ini merupakan produk audio untuk gaming yang sangat komplet dan oke. Seluruhnya berada pada headset gaming dan TWS ini, nyaman, ada RGB-nya, ciamik. Spesifikasi noise cancelling-nya pula oke sekali untuk menyuport seluruhnya permainan yang berada di beragam basis,” terang Dhiar.

KOL Karen Thalia serta populasi gaming pun ada bahkan juga langsung mencoba bermain permainan PC Valorant dengan memakai headset gaming jenis GX dan Keyboard Cherry MX yang brand-nya pula digenggam oleh Changhong IT.

“œHeadphone gaming seri GX kece sekali. Semuanya sesuai sekali ini buat seluruh teman akrab gamers yang ingin merasakan pengalaman main permainan seperti pro-player. Jujur waktu saya main barusan sedap sekali, semuanya sound yang ada pada dalam games beri kita pengalaman anyar serasi main. Waktu digunakan pun nyaman sekali, jadi telinga kita tidak lelah saat dipakai bermain games dalam waktu lama. Yang baiknya kembali, Hecate GX sesuai untuk beragam piranti,” kata Karen Thalia.

Baca Juga :  Meriahkan Tahun Baru Imlek, Asmo Sulsel Berikan Promo HOKI

Dari 4 produk headset gaming Hecate yang diperkenal, model GX diplot jadi produk teratas atau flagship yang harus dipunyai oleh banyak gamer atau audio gear enthusiast. Sedangkan, buat produk TWS sebagai teratas yaitu variasi GX 07 yang datang dalam warna kuning unik sifat Bumblebee dalam film Transformers.

Headphone gaming Hecate seri GX datang dengan rancangan esports mode yang tentulah ditambahkan dengan lampu RGB yang bisa ditata dengan bermacam warna yang atraktif sekali. Bentuk mikrofon dengan skema Omni-directional yang terpasang dengan tipe connector 3.5mm/USB/JenisC dapat diambil hingga transfer audio dari input dan output kedengar secara terang tanpa ada rintangan.

Dengan berat 345g, pasti membikin headset gaming ini selalu nyaman dipakai dalam periode waktu lama. Seri GX pun mempunyai kompatibilitas multiplatform, dimulai dengan PC, Notebook, Playstation, Hp, sampai Switch.

Hecate TWS GX 07 ikut serta jadi pantauan dalam penyeluncuran produk gaming terkini dari Edifier. Feature itu datang dengan bentuk yang unik dengan dampak penerangan RGB dengan style ultramodern versi Cyberpunk. Didalamnya juga ditunjang dengan Bluetooth versus V5.0 dengan resiko suara H dan latency rendah 60ms yang memberi pengalaman main permainan yang mulus tidak ada terlambat.

Selain perkenalkan headset gaming Hecate dan TWS, Edifier dapat luncurkan beberapa produk audio untuk gaming. Beberapa produk audio teranyar dari Edifier yang siap di-launching dalam tempo dekat serta pantas ditunggu-tunggu yakni MP230, G4S, GT4S, MG300, MP100, dan G1500SE. Menariknya, seri G4S dan GT4S bakal ada dengan dongle Bluetooth yang belum pernah ada di merk lain.