Gelar Wisudah, STIE Amkop Lepas 265 Alumni

Portal Wartawan, MAKASSAR РSekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Amkop gelar wisuda untuk angkatan ke-61. Wisudah tersebut diselenggarakan di Sandeq Hotel Claro 26 Juni 2024.

berapa total yang di wisudah, rinciannya mungkin Kak setiap jurusan?

Ketua STIE Amkop Makassar, Dr Gunawan menuturkan bahwa wisudah ini merupakan gerbang terkahir para mahasiswa untuk melanjutkan penjelajahan di dunia yang baru.

Kata dia, ada beberapa mahasiswa yang berasal dari beberapa jurusan yang diwisudah pada kesempatan ini.

“Total 265 wisudawan terdiri dari Prodi Manajemen (S1) 162 orang, Akuntansi (S1) 25 orang dan Manajemen (S2) 78 magister manajemen,” ucapnya.

Pihaknya berharap semoga alumni segera mendapat pekerjaan. Dan yang sudah bekerja semua dapat mengimplementasikan ilmu yang sudah didapatkan dibangku kuliah.

“Harus tetap mengutamakan etika dimanapun mereka berada,” tuturnya.

Wakil Ketua Bidang Akademik STIE Amkop, Dr. St. Hatidja menambahkan bahwa pihaknya senantiasa berupaya semaksimal mungkin untuk bisa melahirkan alumni yang berkualitas dan bisa bermanfaat dimanapun berada.

“Jadi program unggulan yang kita rancang untuk menciptakan alumni berkompeten itu senantiasa sesuai dengan Indikator Kinerja Utama (IKU) dan Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM),” paparnya.

Baca Juga :  Unhas Siapkan Hotline dan Posko Khusus Layanan UKT Bagi Maba 2024