Latihan Perdana Persis Disambut Yel-Yel, Pelatih: Pemain dan Suporter Miliki Ikatan yang Kuat

Solo — Pemain Sama persis Solo lakukan latihan pertama di Stadion Sriwedari, Sabtu (20/5). Latihan pertama hadapi Liga 1 musim 2023-2024 ini disongsong semangat secara suara yel-yel oleh beberapa supporter.

“Fantastis. Saya benar-benar senang tersebut. Kita mesti punya maksud yang serupa,” jelas Head Coach Sama persis Leonardo Medina ke reporter, Sabtu (20/5) sore.

Menurutnya, pertalian di antara supporter serta Sama persis Solo ini dapat menjadi contoh untuk club lain. Maka dari itu, ikatan di antara supporter serta pemain sangat kuat.

“Kita mesti menjadi contoh, saya banyak pikir serta berusaha keras untuk ini. Supaya seluruh orang teredukasi. Kita tidak dapat punya sikap tidak hormat ke siapa saja. Kita mesti memuliakan serta pahami kalau sepak bola itu bisa meningkatkan kondisi atau lingkungan yang positif,” katanya.

Sementara itu, pemain Sama persis Gavin Kwan akui begitu mengucapkan terima kasih dengan datangnya supporter di latihan pertama ini kali.

“Begitu ucapkan terima kasih ke supporter udah hadir, telah memberi dukungan. Kita merasai kehadiran dan bantuan supporter semuanya . Sehingga kita mengharapkan, (pendukung) masih memberikan dukungan dari pertama hingga akhir. Serta terus memberinya motivasi. Terima kasih banyak untuk supporter seluruh, keluarga semua lantaran support kalian penting buat kami,” singkap Gavin.

Baca Juga :  Persebaya Bertekad Raih Tiga Poin di Kandang PSIS Semarang