Liga 1 2023/2024, Persita Tangerang Bidik Lima Besar

portalwartawan.com — Obyek 5 besar ditargetkan oleh Presiden Club Persita Tangerang, Ahmed Rully Zulfikar pada pasukan Luis Duran di BRI Liga 1 2023/24 musim ini.

Berbagai penyiapan telah dilaksanakan oleh Pendekar Cisadane, tergolong menjalankan pemfokusan latihan di Yogyakarta beberapa lalu dan melangsungkan pertandingan uji-coba.

Dengan musim yang telah lewat finish di posisi kesembilan klassemen akhir Liga 1, Presiden Club percaya diri klubnya dapat membenahi posisi makin tinggi pada musim ini bersama pelatih Luis Edmundo Duran.

“Persita siap di bawah kepala pelatih Luis Edmundo. Buat musim ini mematok dapat masuk 5 besar,” kata Rully -seperti diberitakan website ligaindonesiabaru.com.

Selain itu Persita pula tengah mempersiapkan bermacam infrastruktur untuk mendukung persiapan club arungi Liga 1, tergolong terdapatnya lapangan latihan yang dapat dipakai untuk membuat pemain muda sebagai landasan klub inti di hari esok.

“Tujuan panjangnya yaitu dalam kurun waktu tiga hingga 5 tahun di depan, kami harus jadi club juara dan main di pertandingan Asia,” lanjut Rully.

Dikatakan Rully, Persita bakal maju terus untuk bertambah lebih baik kembali di tiap musimnya, dengan pembangunan layanan dan infrastruktur yang berada di Indomilk Ajang. Terkecuali itu, hadirnya figur Walter Zenga di Persita bakal meningkatkan keyakinan diri buat melaksanakan transisi yang positif ke yang lebih bagus kembali.

“Seperti restrukturisasi club dan penyempurnaan tekhnis stadion. Di mana konsentrasi terutamanya merupakan memiliki rencana trik peningkatan dan pengokohan club, terhitung memberinya petunjuk, kontribusi serta pedoman ke team kerja (task force) yang bakal dibikin,” katanya.

Baca Juga :  Dua Pemain Borneo FC Dapat Perpanjangan Kontrak