LIGHThouse Resmi Hadir di Makassar, Klinik Ke-17 Pionir Weight Control Center Indonesia

Portal Wartawan, MAKASSAR – Pionir weight control center di Indonesia, LIGHThouse, secara resmi mengumumkan peluncuran klinik terbaru mereka di Makassar, Sabtu (27/6/2024).

Peluncuran klinik ini menandai ekspansi pertama mereka ke wilayah Indonesia Timur serta menjadikan Makassar sebagai klinik ke-17 setelah 16 klinik di Jabodetabek, Surabaya, dan Medan.

Founder dan CEO LIGHThouse, dr. Grace Judio, menyampaikan, “Merupakan sebuah kebanggaan bagi LIGHThouse untuk bisa mengumumkan pembukaan klinik terbaru kami di Makassar. Kesempatan ini menjadi bukti komitmen kami dalam membantu masyarakat di seluruh Indonesia dengan permasalahan kelebihan berat badan, lemak, serta nafsu makan tak terkontrol, guna mencapai berat badan ideal dan tingkat kesehatan yang lebih tinggi.”

Berdasarkan data dari Kementerian Kesehatan pada tahun 2023, prevalensi obesitas di Indonesia meningkat menjadi 23,4% dari 21,8% di 2018.

Di Makassar sendiri, prevalensi obesitas mencapai 24,05%. Isu ini didorong oleh berbagai faktor, termasuk genetik, pola hidup dan makan, serta faktor sosial ekonomi.

Melihat permasalahan obesitas yang terus meningkat di Makassar, LIGHThouse Indonesia semakin yakin dapat membantu mengatasi permasalahan kesehatan ini.

Dibekali dengan pengalaman lebih dari 20 tahun dan lebih dari 5 juta perawatan yang dilakukan, LIGHThouse telah sukses membantu lebih dari 90 ribu klien di seluruh Indonesia menghadapi permasalahan berat badan. Kesuksesan ini didasari oleh metode perawatan LIGHThouse yang berbasis pada:

Baca Juga :  Era Digital, MyRepublic Perluas Jaringan di Sejumlah Wilayah, Ini Targetnya

Inovatif: Perawatan LIGHThouse selalu mengedepankan pembaruan teknologi dan program terdepan.

Komprehensif: Perawatan yang ditawarkan merupakan gabungan lengkap dari konsultasi, pola makan, pola pikir, terapi pendukung, makanan, hingga obat untuk membantu efisiensi proses diet para klien.

Berbasis Medis: Seluruh perawatan yang dilakukan di LIGHThouse berbasis dan berada di bawah pengawasan medis, sehingga menjamin keamanan dan kesehatan dari proses perawatan.

Aman dan Teruji: Seluruh program yang ditawarkan oleh LIGHThouse telah melalui proses uji klinis untuk memastikan keamanan dan keefektifan produk.

Mudah diikuti: Setiap program yang ditawarkan oleh LIGHThouse didesain khusus untuk mengikuti kepribadian dan kebutuhan setiap klien, sehingga proses yang dilalui dapat menyesuaikan dan gampang diikuti oleh setiap kliennya.

?LIGHThouse benar-benar mengubah hidup saya menjadi lebih baik. Awal mula menjalankan program LIGHThouse pada tahun 2016, berat badan saya mencapai 95 kg dan dalam 12 minggu berhasil turun menjadi 62 kg. Berat badan tersebut tetap dapat saya pertahankan hingga kini dengan menjalankan anjuran dari tim LIGHThouse,? ujar Febrina, pasien LIGHThouse sejak 2016.

Selain Febrina, pasien LIGHThouse lainnya, Gabriella, juga mengalami penurunan berat badan yang signifikan.

?Setelah bergabung dengan LIGHThouse, saya memutuskan untuk melakukan operasi bariatrik di klinik LIGHThouse X. Hasilnya, saya berhasil menurunkan berat badan hingga lebih dari 40 kg dalam kurun waktu 6 bulan golden period setelah operasi. Tetap ditemani oleh klinik LIGHThouse melalui companion program, berat badan saya tetap terjaga dengan baik dan optimal.?

Baca Juga :  Kalla Beton Gelar Distributor Gathering, Apresiasi dan Komitmen Pelayanan

Disamping metode penurunan berat badan, Klinik LIGHThouse juga menawarkan program advanced seperti fat removal dan operasi bariatrik yang saat ini baru tersedia di Jakarta.

?LIGHThouse sejatinya ingin bisa menghadirkan setiap layanan yang kami miliki di seluruh kota tempat LIGHThouse beroperasi. Namun, mengingat kompleksitas prosedur, serta komitmen terhadap proses medis dan keselamatan pasien, hal ini harus dilakukan secara bertahap,? tambah dr. Grace Judio.