Menpora Dito: Prestasi di SEA Games 2023 Kamboja Berkat Doa dan Dukungan Seluruh Masyarakat Indonesia

Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo berikan maaf dan terima kasih pada rakyat Indonesia yang memberi dukungan serta doakan tim Indonesia maka sukses raih 87 medali emas, 80 perak dan 109 perunggu. sepakbola sukses menggapai medali emas selesai 32 tahun penantian.

“Saya berterima kasih pada semua orang Indonesia, utamanya Jakarta, meminta maaf ini hari lebih kurang dua jam udah membikin macet tapi dayanya begitu positif dan teman-teman yang ada di GBK ini,” kata Menpora Dito selesai menemani delegasi Indonesia Kirab Juara di GBK, Jumat (19/5) siang.

“Saya mengucapkan terima kasih sudah memberikan dukungan semua tim Indonesia dan doakan kita mendapat juara sepakbola sehabis 32 tahun penantian namun juga pencapaian medali kita melejit keatas jadi 87 emas, 80 perak serta 109 perunggu, terima kasih,” tambah Menpora Dito.

Menpora Dito berikan terima kasih ke PSSI dan semuanya delegasi Indonesia dalam Kirab Juara yang dijalankan mulai dengan kantor Kemenpora-Jl.Jend.Sudirman-Semanggi-Bundaran HI-Gelora Bung Karno.

“Terima kasih terhadap Ketua umum PSSI Pak Erick Thohir telah buat PSSI host buat penutupan pawai tim Indonesia buat SEA Permainan. Terima kasih pada seluruhnya olahragawan sepakbola, pelatih serta official yang telah turut bersama semua olahragawan dan pelatih serta official semuanya cabang olahraga dari Kantor Kemenpora serta landing di GBK ini bersama PSSI,” pungkasnya.

Baca Juga :  Jelang Piala Dunia U-17, FIFA Minta Fasilitas Dua Lapangan Latihan Dikebut

“Minta doa serta dukungan buat dunai olahraga Indonesia,” tandas Menpora Dito.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengatakan Tim nasional U-22 akan disiapkan tuju Asian Permainan Hangzhou di China tahun 2023 ini. “Siapa Kita, Indonesia!. Reformasi moral kita mulai dari sepakbola, sepakat?, kemudian reformasi psikis buat Indonesia, sepakat?, Ingin juara kembali? sabar satu-persatu,” kata Erick.

“Yang jelas, kita akan persiapkan team ini buat club Asian Permainan di Hangzhou,” tandas Erick.

Kapten Tim nasional U-22 Rizky Ridho pun berikan terima kasih atas dukungan dan doa dari rakyat Indonesia untuk Garuda Muda maka mencapai emas di SEA Game 2023 Kamboja.

“Terima kasih atas doa serta support-nya sejauh ini, dan kami membawa pulang medali emas sepakbola ini untuk kamu (rakyat Indonesia. Siapa Kita? Indonesia!,” kata Rizky. (Red)