Menu

Pura-Pura Kaya, Ressa Herlambang Hilang Rp 12 M & Bangkrut

Portal Wartawan 1 bulan ago 7

portalwartawan.com – Vokalis Ressa Herlambang diberitakan sekarang ini pada situasi kolaps. Ini terjadi sehabis dia mengenyam rugi sampai Rp 12 miliar dalam tadi malam di 2010 saat lalu.

Dilansir dari CNN Indonesia dan Detik.com, Ressa sesungguhnya datang dari keluarga yang mapan serta berkecukupan. Tapi, situasi ekonomi itu berganti 360 derajat habis usaha keluarganya alami rugi di 2010.

Karena tidak ingin kelihatan bak orang sulit, waktu 12 tahun lama waktunya Ressa menutupi situasi ekonominya melalui langkah sewa mobil, berhias rapi, dan seterusnya.

Pencitraan itu tentulah dijalankan di social media, supaya warganet selalu menyaksikan Ressa menjadi figur mapan.

Untungnya, eks pacar Nia Ramadhani itu udah lega berakhir dianya bikin pernyataan atas situasi keuangan yang kenyataannya.

Baca Juga   Pasca Insiden Plumpang, Pemerintah Pastikan Stok BBM Aman

Ressa sendiri tidak menyebutkan usaha apa yang dijalani keluarganya. Tetapi sebab itu pada akhirnya Ressa dikejar-kejar debt collector untuk bayar hutang. Dia pun mengakui persoalan melunaskan hutangnya ke Raffi Ahmad.

Bergayalah sama sesuai kantong

Ungkapan ini sebelumnya sempat disuarakan oleh entrepreneur legendaris di Indonesia yakni almarhumah Bob Sadino, untuk memperingatkan kita supaya tak menghambur-hamburkan uang buat kelihatan mapan di mata pihak lain.

Hal sama juga dikatakan oleh politikus Kanada, Norm Kelly di 2017. Kelly mewanti-wanti supaya kita tidak jatuh miskin lantaran usaha nampak kaya.

Semakin kita coba menjadi dilihat kaya, karena itu lebih besar juga pengeluaran kita untuk beli atau sewa beberapa barang yang bahwasanya tak kita perlukan.

Baca Juga   Begini Lho Cara Mudah Deteksi Investasi Bodong

Satu-satunya teknik untuk keluar persoalan ini yaitu melalui penilaian diri, periksa kesehatan keuangan, serta cari tahu sesuatu yang dapat kita kerjakan buat mengembalikan keadaan keuangan kita.

– Advertisement –
– Advertisement –