Rasakan Kekalahan Perdana, Dewa United Berharap Segera Bangkit

#image_title

portalwartawan.com — Dewa United FC selanjutnya rasakan kekalahan pertama di tempat BRI Liga 1 2023/24, Sabtu (29/7) ini. Datang ke basis Bali United, si puncak classement roboh dengan score 1-3. Walaupun sebenarnya di pertandingan yang terjadi di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Tangsel Warrior awalnya sempat unggul saat menit ke-29 lewat Ricky Kambuaya.

Namun Bali United sukses kembali lewat Jefferson Assis lewat sepakan penalti dalam menit ke-47, ditambahkan gol Ilija Spasojevic dalam menit ke-71 serta Kadek Agung dalam menit ke-77.

Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink memandang kekalahan teamnya berkat si musuh punyai kwalitas yang baik sekali. Terpenting kebolehan peralihan dan bikin sejumlah penekanan yang setelah itu membuat kemungkinan-peluang dari sepakan bebas ataupun tendangan sudut.

“Secara hasil menyebalkan. Seperti diperkirakan mereka kuat. Selainnya punyai kwalitas set piece. Konter attack mereka sangat kuat,” pungkasnya.

“Tidak sekedar itu mereka punya sesi ke-2 seusai set piece yang baik seperti mereka musuh Arema tempo hari. Akhirnya membuat tiga gol dari kemampuan mereka dari set piece, ini bukanlah hasil yang tak adil,” sambungnya.

Sedangkan Ichsan Kurniawan mengharap klubnya selekasnya bangun berakhir kekalahan ini. “Kami jadi pemain udah maksimum dan berupaya jalankan strategi, lepas dari pemain Bali United yang gemilang. Namun kami harus selekasnya bangun buat kompetisi sesudah itu,” katanya.

Baca Juga :  Fadia ingin Apriyani fokus pemulihan sebelum Olimpiade Paris 2024