Stroll akan membalap di GP Bahrain setelah pulih dari cedera

portalwartawan.com – Club Aston Martin di Kamis mengecek kalau Lance Stroll akan membalap di babak pembuka musim Formulasi 1 di Bahrain, akhir minggu ini, sehabis membiarkan sesion ujian pramusim di Circuit Sakhir karena luka pada pergelangan tangannya.

Sang rider Kanada tak bisa menolong Aston Martin meningkatkan serta menyelesaikan mobil AMR23 di Bahrain minggu silam karena merasakan kecelakaan waktu latihan dengan sepedanya maka club menugasi pembalap cadangan Filipe Drugovich, yang juara dunia F2 2022, buat menolong Fernando Alonso waktu 3 hari ujian.

“Saya jatuh dari sepeda sewaktu ban saya menyikat lubang di jalan, namun untungnya kerusakannya tidak berarti serta operasi kecil yang telah sukses kepada pergelangan lengan kanan saya menanggulangi problem itu dengan cepat sekali,” kata Stroll dilansir web sah team.

“Semenjak itu, saya bekerja giat dengan team untuk meyakinkan saya sehat seluruhnya untuk bertanding dalam akhir minggu ini.”

Drugovich dan Stoffel Vandoorne dipersiagakan jadi rider cadangan Aston Martin dalam akhir minggu ini.

Dari demikian team yang alami perkembangan di test Bahrain, Aston Martin merasai perubahan yang berarti sehabis Alonso, yang mengambil alih Sebastian Vettel, membuktikan kapasitas kecepatan AMR23 yang dikatakan sebagai kuda hitam musim ini.

Namun, juara dunia 2x itu mengutarakan jika peluang meningkatkan mobil Aston Martin kurang optimal lantaran mangkirnya Lance Stroll, yang alami cidera saat latihan naik sepeda.

Baca Juga :  Sofha Marwah Bahtiar Senam Bersama Warga di Car Free Day Sudirman

Oleh sebab itu, Alonso, yang penting share pekerjaan dengan rider cadangan Felipe Drugovich yang ialah juara dunia F2 2022, tidak dapat memperoleh operan balik dari Stroll dalam soal memperbandingkan perform mobil tahun ini dengan perintisnya.

“Namun mobil ini berasa baik sepanjang 3 hari itu, kami lakukan eksperimen dengan bermacam setting, serta kami terus memperoleh hal positif dengan itu, jadi ada isyarat terang kalau kami perlu mengganti filosofi dalam beberapa soal dari mobil ini dibanding mobil tahun silam,” kata Alonso.