Barito Putera Rekrut 5 Penggawa Anyar, Ada Mantan Bek PSIS

portalwartawan.com — Klub asal Kalimantan Selatan, PS Barito Putera lagi bergerak pada transfer bursa mendekati BRI Liga 1 2023/24. Teranyar, management club berjulukan Laskar Antasari menginformasikan sudah sah menerima lima pemain baru untuk memperkokoh scuad.

Dilansir web ligaindonesiabaru.com, Selasa (16/5), jejeran nama yang ditetapkan anyar tergabung dengan Barito Putera yaitu Mariyo Londok, Ilham Zusril, Frendi Saputra, Hasim Kipuw serta Ega Rizky.

Untuk nama paling akhir, Ega Rizky” yaitu pemain yang baru-baru ini pisah dengan PSS Sleman. Penjaga gawang asal Banyumas itu awal kalinya sejauh 5 tahun perkuat PSS, termasuk pada moment promo dari Liga 2 ke Liga 1 selesai meyakinkan titel juara kelas ke-2 di tahun 2018 lalu.

Untuk Frendi Saputra, yakni pemain berposisi bek sayap yang paling akhir terdaftar jadi pemain Dewa United FC. Frendi Saputra pun awal kalinya tertera perkuat PSIS Semarang sepanjang 6 tahun.

Untuk Ilham Zusril merupakan pemain yang hendak jalani karirnya di Liga 1 bersama Barito Putera. Pasalnya Ilham Zusril awal kalinya benar-benar banyak telah beredar di klub Liga 2. Musim yang telah lewat ia bermain buat Persiba Balikpapan, Perserang Serang pun PSCS Cilacap.

Untuk Hasim Kipuw, ialah pemain senior yang pada BRI Liga 1 2022/2023 bermain buat Arema FC di perputaran pertama dan Madura United FC di perputaran ke-2 .

Sementara untuk Mariyo Londok yakni penjaga gawang berumur 26 tahun yang musim yang lalu berpakaian Persib Bandung serta sempat pula bela Persipura Jayapura di Liga 2.

Baca Juga :  Eksplorasi Serunya “Kampung Atlet” Porkot Makassar di Anjungan Losari

“Wasaka!” catat owner dari Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman waktu perkenalkan jejeran pemain anyar Barito Putera ini. Wasaka yakni semboyan dari Barito Putera yang mempunyai makna berusaha sampai akhir.