Diperkuat Dengan Prosesor Exynos 850 Octa-Core, Samsung Galaxy A14 Resmi Dirilis

portalwartawan.com – Samsung Elektroniks Indonesia sah mengeluarkan handphone entry tingkat terbaru adalah Galaxy A14. Pekerjaan perform, Samsung Galaxy A14 diperkokoh processor Exynos 850 Octa-Core serta RAM sampai 6 GB yang dapat diperlebar RAM Plus sampai 6 GB. Kemampuan intern penyimpanannya adalah 128 GB plus tambahan ekternal penyimpanan sampai 1 TB memakai kartu memory MicroSD.

Sementara camera sisi belakangnya ada tiga yang terdiri dalam camera inti 50 MP, lensa ultra-wide 5 MP, dan lensa 2 MP makro. Sisi depannya ada camera selfie dengan resolusi 13 MP. Monitor dengan bentuk Infinity-V mempunyai ukuran 6,6 inchi dengan resolusi full HD sserta refresh rate 60Hz.

Samsung Galaxy A14 diberi battery jumbo 5.000 mAh yang tahan lama sampai 2 hari dengan sekali charge. Battery ini pun ditunjang spek pengurusan serta penghematan daya yang pandai. Waktu kemampuan 50 prosen, battery bakal automatis masuk ke dalam Saving Style.

Dengan pengendalian daya, piranti akan automatic “˜menidurkan”™ terapan yang tidak dipakai waktu tiga hari atau lebih. Serta waktu selanjutnya battery lowbat, langsung bisa di-charge dengan gampang serta cepat karena telah dukungan 15W quick charging.

Guna memberi kenyamanan, Galaxy A14 udah ditambahkan pelayanan OS up-grade serta security yang memiliki sifat pro aktif dengan memberi pengalaman handphone sangat up-date lewat layanan kedua kalinya up-date Android OS ke One UI paling terbaru.

Baca Juga :  Antusiasme Ribuan Pelari Memeriahkan Run the City Makassar dalam Event LPS Monas Half Marathon 2024

Galaxy A14 pula memberi bantuan security up-date waktu 4 tahun buat pastikan pemanfaatan semakin aman, terhitung amankan sejumlah aplikasi penting dalam telpon seluler dari target penjahat cyber. Tak tertinggal spek keamanan ditambahkan sensor finger print dan kehadiran NFC untuk kelapangan dalam berbisnis seperti top-up e-money.

Hadir dengan alternatif warna Dark Red, Black, dan Silver, Samsung Galaxy A14 siap mulai Maret 2023 yang dilabeli harga ritel Rp2.399.000 buat versus 4GB/128GB, serta Rp2.699.000 buat vs 6GB/128GB. (NJ/red)