Dua Pemain Borneo FC Dapat Perpanjangan Kontrak

portalwartawan.com ” Penjaga gawangdan gelandangmendapat kontrak anyar dari klubnya dengan tempo waktu dua musim. Presiden club Borneo FCmengatakan ketetapan club perpanjang kontrak ke-2 pemain ini tak lepas dari andil ke-2 nya musim yang telah lewat.

“Saya mengharapkan tak stop hingga sampai di sini, tetapi di beberapa musim seterusnya Angga lagi konstan, disiplin, dan bisa mengusung semangat club biar dapat semakin baik ketimbang musim yang telah lewat. Moga-moga, sama-sama kita ini, ke arah juara di depan, mudah-mudahan dapat terlaksana,” kata Nabil, d ikutip dari situs.

Soal Hendro, Nabil mengucapkan bekas pemain Arema FC itu tidak cuma punggawa yang kuat di atas lapangan, dan juga bisa jadi pribadi teladan untuk pemain Borneo FC.

“Ini masalah sifat, Hendro punyai sifat yang sesuai dengan Borneo FC Samarinda. Terutamanya watak disiplin dan jiwa berlaganya sepanjang 90 menit kompetisi,” singkap Nabil.

“Lalu type kepimpinan Hendro, itu saya amat perlukan di team. Hendro punya kepimpinan yang lumayan baik buat kondisi dalam team. Itu yang bikin saya lebih meyakini, kalau Hendro ini yang serius kami mengharapkan untuk ada pada team Borneo FC,” tambahnya.

“Saya pikirkan, perkataan yang dulu pernah saya berikan itu tak ada perombakan. Serta Hendro masih konstan. Semoga di beberapa tahun seterusnya. Perkataan yang sebelumnya pernah saya katakan pertama kalinya itu, akan terus sama,” pungkas Nabil.

Baca Juga :  Ketua Umum FPTI Makassar Membuka Porkot Cabor Panjat Tebing, Dengan Harapan Mencetak Atlet Berprestasi

Sumber: