Kontraknya di PSS Diperpanjang, Ini Target Yevhen Bokhashvili

portalwartawan.com — Penyerang asing asal Ukraina, Yevhen Bokhashvili gemilang bergairah berakhir dengan cara resmi perpanjang kontraknya dengan PSS Sleman. Buat Liga 1 musim 2023/2024, Yevhen meyakinkan terus akan berikan kekuatan terbaik buat scuad berjulukan Super Elang Jawa.

“Saya benar-benar suka menyambung lagi perjalanan bersama klub ini. Saya pula berterima kasih terhadap semuanya keluarga besar PSS yang balik memberinya peluang serta keyakinan pada saya meneruskan kebersama-samaan di keluarga ini,” tutur Yevhen, Jumat (5/5).

Sebagai pemain professional, pemain yang dekat dipanggil Baha itu menyebutkan dianya sendiri miliki tujuan yang sama dari awalnya saat tergabung dengan PSS. Secara keras ia mengatakan bakal memberi yang terbaik buat team kebanggaan Sleman Pecinta.

“Saya harus memberi performa terpilih di tiap kompetisi yang dilalui dan cetak gol sejumlah kemungkinan yang saya dapat. Tentunya, saya mau berikan peran kemenangan sebanyak banyaknya buat musim depan,” tambah Yevhen -seperti diberitakan halaman ligaindonesiabaru.com.

Pengalaman main di Liga Rumania jadi salah satunya argumen kuat Yevhen buat lekas melaksanakan latihan pertama bersama pelatih baru PSS Sleman asal Rumania, Marian Mihail.

“Amat semangat buat lakukan latihan pertama serta berbicara pelatih baru serta relasi. Jujur, saya sangatlah kangen sekali untuk kembali latihan. Impiannya, saya bisa meniti seluruhnya perintah yang pelatih kasih,” lanjut ia.

Yevhen yakin menyaksikan formasi pemain sekarang hadapi musim depan.

Baca Juga :  Warriors jaga posisi playoff usai kalahkan Mavericks 127-125

“Menurut saya, team PSS Sleman tak terlepas dari banyak pemain yang baik dan mempunyai karakter yang lebih rendah hati dan bersahaja. Yang kita perlukan yakni penyiapan yang sungguh-sungguh masak dan memberi performa tebaik di tiap pertandingan. Kita mesti terus berusaha keras dengan kebersama-samaan untuk menggapai hasil yang kita harapkan,” jelasnya.