PSS Rekrut Bek Tengah Asal Brasil

portalwartawan.com ” Selesai waktu depan beberapa pemain dan pelatih,saat ini datangkan bek tengah asal Brasil,. Awal mulanya PSS telah memperbanyak amunisi di baris serang dengan datangkan Jonathan Bustos, Esteban Vizcarra, serta Kei Sano.

Ini jadi perekrutan pemain keempat untuk klub dengan warna kebesaran hijau team. Thales Natanael Lira de Matos sebagai pemain kelahiran Porto Alegre, Brasil yang sekarang berumur 30 tahun. Memilki tinggi 188 cm, Thales mulai profesinya sama club asal Brasil, Internacional.

Selama berlaga di lapangan hijau, Thales awalnya sempat merasai titel juara Seri B Brasil sewaktu bermain buat club Atlético Clube Goianiense pada musim 2015/2016.

“Kita mengerti jika titik belakang jadi penilaian besar club PSS pada musim kemarin. Maka dari itu, ini kali kami menghadirkan Thales untuk memperkuat barisan pertahanan PSS musim depan,” tutur Komisaris Utama(PT PSS),, Sabtu (29/4), d ikutip dari situs.

Selama meniti karir, Thales sudah bermain sekitar 188 kompetisi di semua pertandingan liga Brasil serta sukses mencatat 13 gol dan dua asisst. Sebelumnya merapat ke Sleman, ia paling akhir bela club asal Brasil Centro Sportivo Alagoano (CSA) di musim 2023.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran Thales jadi pemecahan biar posisi pertahanan PSS kembali tangguh. Dengan potensi yang dia punyai, saya kira Thales bisa mendatangkan hal semacam itu serta silahkan kita nanti laganya di dalam lapangan,” pungkas Rachmat.

Baca Juga :  Kick-off Pegadaian Liga 2 Dimulai, Mari Bersama MengEMASkan Indonesia

Sumber: