Menu

RANS PIK petik kemenangan lawan Elang Pacific

Portal Wartawan 4 minggu ago 4

portalwartawan.com – RANS PIK Basketball Tim menuai kemenangannya pada laga pertama kalinya di pertandingan kelanjutan IBL Seri 4 Solo menantang Elang Pacific Caesar Surabaya dengan score 68-64 di Sritex Ajang Solo, Minggu.

Mengawali pertandingan,RANStertinggal terlebih dulu oleh Pacific dengan score 14-23 di kuarter pertama. Sampai RANS awalnya sempat ketinggal sampai 17 angka oleh Pacific di tengah kuarter ke-2 yang disudahi dengan score 28-33.

RANS PIK awalnya sempat memutar situasi di kuarter ke-3 , tapi hal demikian tidak berjalan lama dan Pacific kembali pimpin dengan score usai 50-54 di kuarter ke-3 .

Strategi yang mempunyai pengaruh penting di permainan RANS ialah waktu klubnya menangkis gerakan ujung tombak Pacific Morakinyo Williams di kuarter ke-4.

Baca Juga   Pecatur junior Sulsel perkuat timnas di kejuaraan dunia di Taiwan

Melansir statistik di website sah IBL, Morakinyo Williams yang keseluruhan membuat 22 point sejauh pertandingan, cuman dikasih peluang membuat tiga angka di kuarter ke-4. Di kuarter ke-4 RANS pimpin 18-10, sekalian menggembok kemenangan dengan score akhir 68-64.

Secara seluruh, RANS masukkan 27 shooting dari 17 usaha yang sedang dilakukan. Sementara Pacific sanggup cetak point melalui 22 shooting dari keseluruhan 74 yang diusahakan. Tapi Pacific cuma dapat masukkan empat shooting saja di kuarter ke-4 yang membikin RANS mendahului point dari pengurangan perform mereka di kuarter paling akhir.

Pada laga ini kali, Duom Dawam dari RANS tampil mengagumkan dengan catatan dwiganda 14 point serta 23 rebound. Valentino Wuwungan menambah 11 point.

Baca Juga   Detik-Detik Kecelakaan Syabda Perkasa Belawa, Dimakamkan Seliang Lahat dengan Ibu dan Neneknya

Sebaliknya dari tim Elang Pacific, Morakinyo pimpin pencapaian point dengan catatan double-double 22 point serta 18 rebound. Gregorio Claudie Wibowo menambah 19 point, 6 rebound, serta 3 assist.

Dengan hasil ini, karenanya Pacific telah menelan 10 kekalahannya dengan 12 laga dan ada di status 15, ke-2 terambilh classement IBL. Sementara itu RANS PIK mendiami status tujuh dengan 8 menang 3 kalah.

Jadwal seterusnya, RANS PIK bakal bertatapan dengan Bumi Borneo di Selasa (28/2), sementara itu Pacific dapat tanding menentang Prawira Wangi Bandung dalam hari yang serupa.

– Advertisement –
– Advertisement –