Rehan/Lisa menang strategi pada babak kedua Spain Masters

portalwartawan.com – Ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati menjelaskan jika menangnya di set ke-2 Spain Masters 2023 terwujud selesai menang trik atas pasangan Lee Jhe Huei/Hsu Ya Ching.

Menurut mereka, keadaan lapangan tetap tak jauh beda ketimbang kompetisi tahap pertama maka mereka lebih bisa ringan cari skema yang pas dan menekan musuh lebih cepat.

“Yang jelas kami tetaplah harus bermain no lob lantaran bolanya kuat sekali, harus mesti memaksakan bermain no lob serta menekan musuh selalu,” kata Lisa lewat pesan sah PP PBSI di Jakarta, Kamis.

Lisa menilainya bermainnya dengan Rehan kesempatan ini lebih bagus dibandingkan tempo hari, tergolong dalam jumlah kekeliruan yang jauh menyusut. Hal itu jadi isyarat kalau taktik yang mereka pakai telah benar untuk tundukkan ganda campuran asal Taiwan dengan 2 babak langsung 21-12, 21-14.

“Di laga ini hari kami makin membaik ya dibanding kompetisi awalnya. Erornya menyusut,” kata Lisa.

Penjelasan itu ikut dijelaskan oleh Rehan, yang mengatakan kalau mereka dapat dalam waktu cepat menuai kemenangan karena kiat yang cocok saat hadapi Lee/Hsu.

Berkat trick yang benar, Rehan/Lisa secara mudah menekan Lee/Hsu serta tidak memberi peluang untuk rivalnya untuk meningkatkan skema permainan dalam pertandingan yang mempunyai durasi cuma 25 menit itu.

“Laga ini hari hampir sama dari sesi pertama tempo hari. Kami lagi turunkan bola serta menekan terlebih dulu dengan beberapa serangan kami,” tutur Rehan.

Baca Juga :  Pj Gubernur Sulsel dan Jajaran Jalan Santai di Taman Maccini Sombala

Kesuksesan pula dipegang ganda campuran eks-Pelatnas Cipayung ialah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, yang bisa lolos dari 16 besar habis tundukkan pasangan Ty Alexander Lindeman/Josephine Wu asal Kanada.

Pasangan yang saat ini bernaung di club PB Djarum itu mencatat kemenangan dua game langsung 22-20, 21-18 dan setelah itu mengendalikan perjumpaan dengan Rehan/Lisa pada sesi perempat final kompetisi BWF Super 300 itu.