Tak Mau Pusing Cari Striker Baru, Persik Perpanjang Kontrak Flavio Silva

portalwartawan.com — Management Persik Kediri memutuskan perpanjang kontrak striker Flavio Silva dibanding dengan mesti cari penyerang baru di transfer bursa pemain musim ini.

Di musim kemarin ia membuntel 7 gol dari 16 kali bermain bersama Persik. Saat ini ia jadi pemain asing ke-4 yang dipertahankan management team bernama Macan Putih itu buat musim depan.

Sebelumnya management Persik sudah perpanjang kontrak tiga punggawa asing mereka musim yang telah lewat ialah Anderson Nascimento, Renan Silva serta Rohit Chand.

Direktur Persik Kediri, Arief Syaifuddin memaparkan proses ekstensi kontrak Flavio Silva sedikit lama dibanding pemain asing yang lain. Karena management serta team pelatih selalu melaksanakan penilaian pada pemain berumur 27 tahun tersebut.

Seperti dikenali Persik baru-baru ini menunjuk pelatih berasal dari Brasil, Marcelo Rospide menjadi nakhoda klub menukar Divaldo Alves.

Sedangkan Flavio Silva merupakan pemain yang diambil Divaldo Alves diperputaran ke-2 waktu lalu. Maknanya management Persik perhitungkan apa ia masuk ke ide Marcelo Rospide buat musim depan.

“Berdasar perform musim yang telah lewat serta bagaimana rangka klub yang akan datang bakal dibuat, karenanya Flavio Silva ditetapkan bertahan,” ungkapkan Arief -seperti diberitakan web ligaindonesiabaru.com, Minggu (14/5).

Sementara untuk memperkirakan pemahaman peralihan formasi pemain asing yang hendak berganti musim depan management menyebutkan sekarang ini udah merajut komunikasi dengan beberapa pemain asing target. Ia pastikan dalam kurun dekat scuad Persik telah lengkap.

Baca Juga :  Atlet Panco Asal Jepara Boyong Dua Medali Fornas 2023

“Dan untuk paket asing sisa masihlah dalam proses serta kita harap dalam kurun waktu dekat bakal lengkap,” jelasnya.