1.000 peserta Ikuti program Mudik Gratis “Serunya Mudik 2023” Alfamidi

JAKARTA_portalwartawan.com ” Menjadi wujud bantuan program mudik lebaran gratis, Alfamidi kembali mengirimkan anggota setia tuju desa halaman melalui program mudik gratis bertopik “œSerunya Mudik 2023”.

Sebanyak 1.000 peserta turut dalam program mudik gratis yang diberangkatkan pada Rabu, (19/04/23) jam 06.00 wib di Museum Purna Bhakti Pertiwi Taman Mini Indonesia Elok (TMII) dengan maksud Yogyakarta, Solo, Surabaya serta Semarang.

Rini Hestrinalia, GM Pemasaran Alfamidi memberikan, jika, mudik gratis ini adalah program animo pada customer. Dikehendaki, lewat program mudik gratis ini bisa berikan kegunaan positif untuk orang terutamanya pelanggan Alfamidi.

“Lewat mudik gratis bersama Alfamidi ini disamping selaku wujud animo untuk menekan ada kecelakaan yang sering dirasakan oleh pemudik yang memanfaatkan kendaraan individu baik roda 2 ataupun roda 4,” kata Rini.

Mudik gratsi bersama Alfamidi ini, lanjut Rini, diharap bisa pula memberikan kenyamanan serta keamanan buat pemudik. Supaya, dapat di desa halaman dengan selamat serta dapat silaturahmi bersam sanak saudara.

“œKami doakan banyak pemudik supaya selamat tiba di tujuan untuk kemdian share kejadian kehangatan bersama keluarga di desa halaman,” jelasnya.

Menurut Rini, program mudik gratis memakai armada bis ini diperuntukkan buat anggota Alfamidi yang belanja produk sponsor min Rp 300.000 sama dengan SdanK program.

Nia (35) salah satunya peserta mudik gratis Alfamidi yang pulang daerah ke Solo, mengatakan puas serta berbahagia dapat turut program mudik gratis Alfamidi. Ditambah lagi, mendekati berlibur lebaran kecuali harga ticket naik pasti sukar untuk mendapat armada. Baik, kereta atau bis.

Baca Juga :  Indonesia Dapatkan Prioritas Tambahan Kuota Jemaah Haji

“œTerlebih kembali buat saya tambah aman turut program mudik gratis dibanding bawa kendaraan sendiri yang kadang-kadang kita letih, kantuk atau serta kurang sehat dapat menimbulkan kecelakaan,” sibak Nia.

Perlu didapati pula, disamping 1.000 peserta mudik bis, siap pula tiga peluang” mudik gunakan kendaraan model personal ditambahkan supirnya buat pelanggan yang beli produk sponsor paling banyak. (*)

· Pewarta : Angga/Ikhlas · Photo : Spesial · Penerbit : Dwito