AKG Entertainment Hadirkan Pokémon Playlab Pertama di Indonesia: Tempat Belanja Terlengkap Bertema Pokémon

Portal Wartawan, JAKARTA – Pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia, AKG Entertainment bekerjasama dengan The Pokémon Company menghadirkan Pokémon Playlab pertama di Indonesia. Pokémon Playlab akan menjadi toko terlengkap bertema Pokémon yang menyajikan berbagai pernak-pernik Pokémon, mulai dari produk-produk apparel, teknologi, berbagai seri Pokémon Game Kartu Koleksi, hingga Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik yang belakangan ini menjadi incaran para penggemar Pokémon di Indonesia.

Pokémon Playlab hadir di Fashion Atrium Kota Kasablanka, Jakarta, mulai tanggal 19 April hingga 9 Juni 2024 mendatang. AKG Entertainment selaku penyelenggara siap memberikan pengalaman baru dalam berbelanja bagi para pecinta Pokémon di Indonesia.

Christina Lim, General Manager AKG Entertainment, mengungkapkan “AKG Entertainment berkomitmen untuk terus membawa kegembiraan kepada masyarakat dan keluarga Indonesia, khususnya para penggemar Pokémon. Respon positif selalu kami dapatkan dalam berbagai Pokémon events yang telah kami selenggarakan sebelumnya, sehingga kami harap Pokémon Playlab yang pertama di Jakarta ini juga dapat menjadi inspirasi dan menghibur banyak pihak, baik anak-anak maupun orang dewasa. Kami ingin menjadikan Pokémon Playlab Jakarta sebagai destinasi bagi para penggemar Pokémon yang ingin mencari merchandise tematik Pokémon terlengkap di Indonesia”.

Terdapat beberapa area menarik di Pokémon Playlab yang tidak boleh dilewatkan pengunjung, salah satunya adalah boneka Pikachu berukuran besar yang ditempatkan di area pintu masuk, yang menarik untuk dijadikan spot foto. Ada juga Retail Area, yang menyediakan berbagai hal bertema Pokémon mulai dari pakaian, perlengkapan, hingga mainan berlisensi resmi Pokémon. Berbagai seri Pokémon Game Kartu Koleksi juga bisa ditemukan di sini, termasuk seri terbaru “Harta Berkilau” dan juga “Paradoks Andalan”.

Baca Juga :  Catat! Ini Tips Hadapi Cuaca Panas Tak Biasa dari Kemenkes

Bagi pengunjung yang membawa keluarga, Pokémon Playlab juga menghadirkan serangkaian aktivitas seru yang dapat dilakukan bersama, seperti program berlatih dan bermain Pokémon Game Kartu Koleksi, bertemu dan foto bersama Pikachu setiap akhir pekan, serta Kids Area yang menyajikan aktivitas permainan dan mewarnai gambar bertema Pokémon yang seru dan menyenangkan untuk pengunjung anak-anak berusia 7 (tujuh) tahun ke bawah.

“Pokémon Playlab sangat populer di luar negeri bahkan sangat diimpikan oleh pecinta Pokémon terutama bagi fans Indonesia. Kota Kasablanka bangga menjadi tuan rumah yang dapat menghadirkan Pokémon Playlab. Semoga dengan hadirnya pokemon playlab ini dapat menyebarkan kebahagiaan dan memenuhi keinginan bagi pecintanya,” ujar Lusiana, Direktur Kota Kasablanka.

“Pokémon telah menjadi teman bagi banyak orang di Indonesia, termasuk saya. Kehadiran Pokémon Playlab di Jakarta ini tentunya akan disambut dengan gembira, karena di tempat ini saya dan teman-teman bisa menemukan berbagai pernak-pernik Pokémon, termasuk yang memiliki ciri khas Indonesia dan tidak bisa ditemukan di negara lain,” ujar Ola Aphrodite, salah seorang influencer sekaligus penggemar Pokémon yang hadir pada pembukaan Pokémon Playlab.