Antusias Siswa Baby House Sekolah Alam Bosowa Belajar di Playground Kidzoona

Baby House Sekolah Alam Bosowa mengeksplorasi dunia bermain dan belajar di playground Kidzoona, di Trans Studio Mall Makassar, Rabu, 24 April 2024.

Siswa Baby House yang rentang usia mulai dari 8 bulan hingga 3 tahun sangat antusias untuk merasakan pengalaman edukatif di Kidzoona.

Mengajak anak mengunjungi playground memiliki banyak manfaat, seperti mengasah keterampilan motorik, sosial, dan kognitif mereka.

Guru Baby House, Mutmainnah menjelaskan bahwa dengan mengajak anak-anak ke playground seperti Kidzoona memiliki manfaat yang sangat berharga.

“Bermain di lingkungan yang dirancang khusus untuk anak-anak tidak hanya memberikan kesenangan, tetapi juga memperkuat hubungan sosial mereka, meningkatkan kreativitas, dan membantu pengembangan keterampilan motorik halus dan kasar,” ujarnya.

Melalui berbagai permainan dan aktivitas yang disediakan, mereka tidak hanya bermain dengan teman sebayanya, tetapi juga belajar secara aktif dengan dipandu oleh guru-guru. para siswa juga belajar mengenali warna, bentuk, dan mengembangkan imajinasi mereka.

Pengalaman kegiatan outing tidak hanya memberikan kesenangan, tetapi juga memberikan kesempatan berharga bagi para siswa untuk tumbuh dan berkembang secara holistik.

Baca Juga :  Mahasiswa PCU Unjuk Kepawaian Dalam Pameran Karya Digital Fashion