Asyik, Liburan Seru Dapat Hadiah Hanya di Mercure Makassar Nexa Pettarani

#image_title

Portal Wartawan, MAKASSAR – Asyik, liburan telah tiba, libur telah tiba! Demikian kalimat yang kerap kita dengar dari hampir semua anak-anak jika libur sekolah telah tiba. Tentu hal tersebut beralasan lantaran anak-anak sekolah dapat bersantai menikmati waktu lebih banyak dengan keluarga setelah berkutat lama dengan aktivitas pendidikan mereka.

Momentum liburan sekolah adalah kesempatan bagi para orang tua untuk mengajak anak-anak mereka bersantai. Seperti liburan sekolah pada tahun ini, banyak hal yang bisa dilakukan orang tua untuk mengisi vakansi anak-anaknya dengan positif.

Salah satu aktivitas liburan sekolah yang representatif dan memberikan nilai positif bagi anak-anak dan keluarga, salah satunya adalah dengan mengisi liburan bersama di hotel-hotel Kota Makassar. Mengapa berlibur dengan menginap di hotel dianggap representatif?

Jawabannya sangat sederhana, pasalnya hal itu akan memudahkan kita untuk dapat mengakses destinasi wisata yang akan dituju. Selain itu, dengan menginap di hotel maka hampir semua akomodasi ataupun fasilitas dapat dengan mudah diperoleh. Sebut saja hotel car rental untuk city tour sekaligus tour guide, serta banyak lainnya.

Anak-anak mendapat voucher dari manajemen Mercure Makassar Nexa Pettarani. (Portal Wartawan/Foto: Istimewa)

Atas alasan itu pulalah, Mercure Makassar Nexa Pettarani mengajak para orang tua atau siapapun untuk dapat mengisi waktu liburannya dengan menginap di hotel.

“Tidak perlu jauh-jauh keluar kota dan tidak perlu ‘ribet’ dengan apa-apa saja yang diinginkan. Ya, karena dengan alasan berada di tengah kota, Anda akan dengan mudah bisa mengakses hal-hal yang diperlukan atau sesuai keinginan Anda,” terang Marketing Communication and Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani Mustahab Nur Iman kepada wartawan di Mercure Makassar Nexa Pettarani, Jalan AP Pettarani, Makassar, Senin 26 Juni 2023.

Baca Juga :  Apa Sih Hukum Asuransi? Biar Enggak Bingung Lagi, Yuk Kita Bahas Bareng!

Amank, demikian sapaan akrab Mustahab, mengatakan pada periode liburan kali ini Mercure Makassar Nexa Pettarani yang memiliki fasilitas kolam renang yang nyaman, aman, dan bersih, mengajak tamu pihaknya untuk dapat menikmati fasilitas tersebut.

“Tentunya tidak hanya itu, Mercure Makassar Nexa Pettarani juga selalu mengadakan permainan-permainan di area kolam renang. Pengalaman ini akan membuat anak-anak Anda merasa lebih senang dalam masa liburan selama menginap di Mercure Makassar Nexa Pettarani,” imbuhnya.

Mustahab menguraikan, ada beberapa permainan yang bisa dimainkan di area kolam renang untuk mengisi waktu libur anak-anak. Di antaranya, permainan mengisi air ke mangkuk, meniup bola, dan lain lain.

“Permainan ini sengaja kami tawarkan, sebab selain untuk mengisi waktu liburan juga memiliki nilai edukasi atau pembelajaran kepada anak-anak. Dengan demikian, mereka juga dapat belajar bersosialisasi dan berjiwa sportif,” katanya.

Mustahab menjelaskan, semua permainan yang ditawarkan pihaknya dapat merangsang anak-anak untuk belajar mandiri serta memiliki jiwa berjuang untuk menang.

Ia menambahkan, permainan yang notabene selalu dilaksanakan setiap Minggu pagi di area kolam renang Mercure Makassar Nexa Pettarani tersebut, dimulai pada pukul 09.00 Wita.

“Selain ber-fun ria, ada hal lain yang juga kami berikan kepada Anda. Kami selalu menampilkan ikon Tedong Bonga’ agar tamu dapat berfoto bersama. Ikon ini juga selalu menyapa anak-anak selama kegiatan menyenangkan ini berlangsung,” papar Mustahab.

Baca Juga :  Bahaya Sexting Chat Bagi Remaja dan Cara Mengatasinya

Selain itu, sambungnya, pihaknya juga bakal membagikan voucher-voucher kepada anak anak yang menjadi pemenang.

“Program ini kami buat tanpa dipungut biaya atau gratis, tentunya dengan harapan agar anak-anak Anda dapat menikmati waktu libur sekolahnya bersama kami di Mercure Makassar Nexa Pettarani,” tutup Mustahab.