Audiensi dengan Polda Sulsel, Pertamina Patra Niaga Sulawesi Jalin Sinergi dan Kolaborasi Distribusi BBM dan LPG

Portal Wartawan, MAKASSAR – Dalam rangka memastikan kelancaran distribusi BBM dan LPG di wilayah Sulawesi Selatan, Executive General Manager PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Erwin Dwiyanto beserta Tim Management melaksanakan kunjungan silaturahmi ke kantor Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel) dan disambut langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H beserta Wakapolda Sulawesi Selatan, Brigjen Pol. CH Patoppoi, S.St., M.K., S.H, dan jajaran pada Rabu (22/5/2024) di ruang rapat kantor Polda Sulsel.

Dalam kunjungannya, Erwin menyampaikan tujuan dilaksanakannya audiensi ini sebagai bentuk menjalin tali silaturahmi dan sekaligus menyampaikan rencana program kerjasama pengamanan objek vital nasional (obvitnas) BBM dan LPG di wilayah Sulawesi Selatan.

?Saat ini PT Pertamina Patra Niaga khususnya di wilayah Sulawesi Selatan berupaya mengoptimalkan penyaluran BBM dan LPG. Untuk itu, kami memohon dukungan dari Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan sebagai mitra Pertamina untuk memastikan dan mengawasi kelancaran pelaksanaan program tersebut terutama pengamanan obvitnas,? ujar Erwin.

Menanggapi hal tersebut, sebagai Kapolda wilayah Sulawesi Selatan, Irjen Pol Andi Rian mengaku senang dengan audiensi dan kunjungan silaturahmi yang dilakukan pimpinan tertinggi PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi Selatan ke Kantor Polda Sulsel. Sebab pertemuan ini mampu meningkatkan silaturahmi dan sinergitas yang sudah terbangun positif hingga saat ini.

Baca Juga :  Komitmen Terhadap Perlindungan HAM, PT Vale Bekali Pelatihan untuk Tim Proyek Tanamalia

?Kami tentu akan mendukung Pertamina dalam penyaluran dan pendistribusian BBM dan LPG serta termasuk pengamanan objek vital nasional yang menjadi tempat penyimpanannya,? ucap Andi.

Program kerjasama yang disampaikan adalah mengenai Program Kerjasama Teknis yang terkait pengamanan obvitnas di wilayah Sulawesi Selatan, selain itu Erwin juga berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan serta kenyamanan kepada konsumen.

“Dengan adanya sinergi dan kolaborasi bersama kepolisian, pasokan BBM dan LPG diharapkan akan lebih mudah dan aman tersalurkan kepada masyarakat, sehingga pelayanan kepada konsumen dapat meningkat,?tambah Erwin.