Bali United Umumkan Kiper Pengganti Nadeo Arga Winata, Ini Sosoknya!

portalwartawan.com — Terjawab telah teka-teki siapa alternatif Nadeo Arga Winata menjadi kiper Bali United FC buat musim depan. Club Serdadu Tridatu sah menginformasikan bekas penjaga gawang Arema FC, Adilson Maringa sebagai perekrutan baru mereka.

Adilson Maringa ditandangkan buat meningkatkan kapabilitas club di bidang kiper bersama kiper Bali United musim yang lalu, Muhammad Ridho Djazulie serta Rakasurya.

Kiper berumur 32 tahun itu ada dengan reputasi yang cukup keren bersama Arema FC di musim pertama kalinya rasakan atmosfer pertandingan sepak bola Indonesia. Ia berhasil membawa Arema FC finis pada posisi 4 besar pada BRI Liga 1 musim 2021/2022.

Selain itu,” Adilson Maringa turut membawa Arema FC memahat rekor tak pernah kalah pada 23 pertandingan dengan berturut-turut pada musim pertamanya itu, dengan catatan 14 kali cleansheet dari 30 performanya sama Arema FC selama musim tersebut.

Sementara pada musim ke-2 , Adilson Maringa sukses bawa Arema FC memenangkan pertandingan pramusim Piala Presiden 2022 serta ia dilantik menjadi pemain terpilih.

Berdasarkan reputasi itu yang membikin Pelatih Bali United, Stefano Cugurra sangat percaya serta gak sangsi dengan kwalitas yang dipunyai kiper asal Brasil meskipun tampilannya musim kemarin sedikit jadi menurun.

“Club perlu kiper baru. Maringa (Adilson) telah bermain bagus di Arema FC udah juara di Piala Presiden 2022. Maringa pula dipilih menjadi pemain terunggul,” ungkapkan pelatih yang dekat dipanggil Teco tersebut.

Baca Juga :  Persija dan Bhayangkara FC Duel di Bekasi, Sama-Sama Ingin Menang

“Club pelatih telah tonton ia bermain berulangkali di club awal kalinya. Ini pula rujukan dari pelatih penjaga gawang Bali United, Coach Marcelo,” ujarnya.

Dilansir website ligaindonesiabaru.com, Kamis (18/5), Stefano Cugurra mengharapkan Adilson Maringa bisa lekas menyesuaikan dengan klub.

“Pastilah kita tolong dia bikin punyai penyesuaian cepat bersama club Bali United,” pungkasnya.