Bisnis  

Bazar Jajanan Kekinian di Mall Digelar 3-7 Mei

Solo — Solo Grand Mall (SGM) mendatangkan lagi bazar jajan dan kulineran modern dengan objek “˜Food Fest dan Shop”™ yang terjadi di Atrium Penting, Rabu-Minggu (3-7/5).

Total ada 26 stand bazar minuman serta makanan yang dimonopoli oleh kulineran unik tradisionil Indonesia, Thailand, Jepang dan Korea Selatan menyemarakkan acara itu.

“Festival ini menjadi acara yang amat dinanti-nanti oleh banyak penggemar kulineran di kota Solo, dengan tawarkan makanan modern,” kata General Manajer Solo Grand Mall, Bambang Sunarno, Kamis (4/5).

Ia berkata dalam festival ini, pengunjung bisa mempelajari bermacam jenis suguhan street food yang disuguhkan oleh 26 stand bazar minuman serta makanan.

Dari jajan tradisionil Indonesia seperti rujak, es potong, telur gulung, leker, mendoan, olahan seafood grill dari Thailand, takoyaki dari Jepang sampai makanan Korea Selatan yang tengah tenar seperti kimchi serta tteokbokki. Dengan demikian banyak terdapat pilihan yang siap, pengunjung dapat merasai kenikmatan kulineran yang banyak serta memberikan kepuasan hasrat cicipi suguhan luar negeri.

“Festival ini sebagai peluang untuk banyak pengunjung untuk nikmati suguhan sedap dari pelbagai kultur kulineran,” ujarnya.

Selain tawarkan makanan sedap, katanya, Food Fest dan Shop pun memberikan beberapa selingan memikat buat pengunjung. Pengunjung bisa nikmati live accoustic dari beberapa musikus lokal, saksikan performnce kesenian anak yang bikin gemas, dan lihat mode show yang mendatangkan mode terkini di dunia mode.

Baca Juga :  Tips Memilih Rumah untuk Pasangan Muda

Selain itu, ada talkshow menarik bersama Maxim, yang hendak memberi pandangan menarik tentang service transportasi serta pengantaran makanan lewat basis online.

Irenika Kusumaningrum bertindak sebagai Publik Relations Solo Grand Mall menambah, festival seperti ini bisa penuhi nafsu banyak penggemar kulineran di Solo sekalian mempromokan kekayaan kulineran Indonesia terhadap orang lokal dan internasional, serta meningkatkan pengalaman belanja mereka di Solo Grand Mall.

“Rakyat dapat kuliner sembari berbelanja di momen Food Fest dan Shop,” tambah ia.