Bisnis  

Puluhan Peserta Lolos Tahap Mentoring Offline Hetero for Startup

Solo — Sekitar 35 peserta dari 700 pebisnis yang mendaftarkan Hetero for Startup (HFS) Season 3, ditetapkan berhasil lolos bagian mentoring off-line. Mereka dapat lolos kurasi untuk babak make over bersama-sama banyak asesor dan tentor dengan cara online hingga sampai mentoring off line.

“Kita penyaringan ada 35 peserta dipastikan dapat lolos tahapan mentoring off-line Hetero for Startup,” kata satu asesor, Imam Subchan, di Hetero Ruang, Solo, Jawa tengah, Selasa (30/5).

Dia menyebutkan, Season 3 ini Hetero for Startup ini punyai soal yang memikat, ialah bagaimana startup -startup sebagai peserta dapat memberinya sosial impact yang semakin lebih besar kembali ketimbang season awalnya.

Menurut Imam, apabila dahulu startup bercakap mengenai revenue, sustainability, saat ini bicara tentang impact yang dapat didatangkan tersedianya startup-startup favorit.

“Sekitar 35 peserta yang berhasil lolos dari beberapa bidang usaha. Buat bagian agriculture yakni Tarunira, Oke Garden, Rekan Pasar, Nom Nom Herbs dan Spices, KOR, Today Tech dan Minaverse,” tuturnya.

Untuk wellness, katanya, yang berhasil lolos Fisiohome dan Okami. Divisi creative, peserta yang lolosIOTA Inovatif Media / IOTA Kids, Jeggboy serta girl, Hidupnesia, Arsibro, Omahcetak Indonesia.

Kemudian, bagian mode ada craft yang bisa lolos yakni Ms Artsy, Ungatawwa Handmade, KawaMala, Hamka Indonesia, Ecoplast ID serta Sayanginbaju.id. Sementara itu area Food and Beverages, pesertanya merupakan Sanfood Cerdas, Moringa Good, Jiwanta, Bina Rasa Bakery, Dapur cimorama, Lombok Kuning, Simpati serta lapak Cindo.

Baca Juga :  KPPU Gelar Sidang Perdana Keterlambatan Notifikasi Akuisisi Dorel Finance US, INC. OLEH PON Holdings B.V.

“Peserta bakal menyambung bagian akhir ialah Demonstrasi Day Hetero for Startup (HFS) season 3. Ini sisi dari pedoman Gubernur Jawa tengah manfaat menyuport lahirnya startup,” pungkasnya.