Harga Tiket Bugis Waterpark Adventure Berikan Potongan 40 Persen di Kalla Youth Fest

#image_title

Portal Wartawan, MAKASSAR – Bugis Waterpark Adventure (BWP) turut hadir dalam memeriahkan event tahunan Kalla Youth Fest (KYF). Tahun ini, Event KYF ini akan digelar di Rooftop NIPAH Park pada Sabtu – Minggu, 4 – 5 November.

Sekadar diketahui, tahun ini event KYF sudah memasuki edisi kelima yang diprakarsai KALLA untuk memberikan ruang bagi anak muda agar dapat berkumpul, berinteraksi hingga berkolaborasi. Tujuannya untuk meningkatkan wawasan, kreatifitas, networking dan entrepreneurship anak muda Makassar.

Sales Residential Senior Manager KALLA Land, Iwan Richardo Nainggolan  mengungkapkan telah memberikan harga khusus bagi pengunjung yang membeli tiket Bugis Waterpark Adventure selama event KYF berlangsung.

“Setiap pembelian tiket BWP pada event KYF di booth KALLA Land & Property itu hanya Rp 60 ribu/tiket. Dapat diskon 40 persen dari harga normal. Pun masa validasi tiketnya berlaku setiap hari selama bulan November ini,” ungkapnya pada Kamis, 2 November.

Selain itu, lanjut Olan, sapaan akrabnya, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan harga khusus rombongan yang bisa dinikmati bersama keluarga, kerabat dan kolega.

“Ada harga khusus bagi pengunjung rombongan dengan minimal 20 orang, cukup  Rp 70 ribu sudah bisa menikmati semua wahana dan fasilitas yang dimiliki Bugis Waterpark Adventure sepuasnya bersama orang tercinta,” lanjutnya.

Marketing & Communications Manager KALLA Land & Property, Datu Primadona Husain menuturkan banyak keuntungan lainnya yang dapat dirasakan pengunjung apabila berkunjung ke booth KALLA Land & Property.

Baca Juga :  Inflasi Tahunan Konsisten Membaik dan Kembali ke Rentang Sasaran, PMI Manufaktur Indonesia Konsisten Ekspansi 22 Bulan Berturut-turut

“Kami sudah menyiapkan berbagai aktifitas yang dapat dinikmati pengunjung. Beberapa diantaranya yaitu Tebak Nama Tenant, Puzzle Cluster, Mini Golf, dan Game Playstation 5,” tuturnya.

Ona, sapaan akrabnya, menjelaskan untuk menikmati berbagai keseruan tersebut syaratnya sangat mudah. Pertama download aplikasi Kallafriends dan follow semua akun sosial media unit bisnis yang dimiliki KALLA Land & Property.

“Cukup follow akun-akun berikut, @nipahpark @malratuindah @bugiswaterpark.id @bukit.baruga @wismakalla sudah bisa mengikuti games yang sudah kami siapkan. Ada hadiah menarik yang dapat dimiliki semua pengunjung booth KALLA Land & Property,” tutupnya.