Belum Genap Setahun Dirilis, Tipe Primrose Sold Out

#image_title

Portal Wartawan, MAKASSAR – Penjualan unit rumah Bukit Baruga mengalami lonjakan. Terkhusus untuk unit rumah yang ada di kawasan klaster Jasmine Residence semakin banyak diincar oleh pasangan muda yang baru membina rumah tangga.

Sales Residential Senior Manager Kalla Land, Iwan Richardo Nainggolan mengatakan Jasmine Residence merupakan klaster yang istimewa. Sebab dirancang dengan konsep yang memberikan keseimbangan ideal antara alam dan kehidupan modern.

“Konsep ini selaras dengan komitmen Bukit Baruga untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik dengan hunian yang harmonis dengan alam. Sebagaimana dengan tagline Bukit Baruga, yaitu Harmoni Kehidupan, dengan tetap menjaga lestari alam yang ada dalam kawasan Bukit Baruga,” kata Olan, sapaan akrabnya pada Rabu, 17 Januari 2024.

Olan menjelaskan, Jasmine Residence ini merupakan klaster yang baru dirilis Bukit Baruga pada semester II Tahun 2023. Jasmine Residence memiliki dua tipe yang masing-masing memiliki tiga tingkat dengan dilengkapi dengan sistem smart door lock serta memiliki sirkulasi udara yang baik dan lancar.

Kedua tipe tersebut yaitu Tipe Primrose dan Tipe Casablanca. Tipe Primrose memiliki luas tanah (LT) 98m2 dan luas bangunan (LB) 100m2. Kemudian untuk Tipe Casablanca memiliki luas tanah (LT) 128m2 dan luas bangunan (LB) 160m2.

“Alhamdulillah belum cukup setahun kita publish ke publik. Tipe Primrose yang paling banyak menarik minat pasar. Dari 18 unit yang kami pasarkan, semuanya sudah sold out,” tambah Olan.

Baca Juga :  Rekrutmen Bersama BUMN, Bank Mandiri Buka Lowongan Kerja

Olan melanjutkan, dari 25 unit Tipe Casablanca yang dipasarkan, kini masih tersedia 18 unit yang ready untuk ditawarkan kepada konsumen (user).

“Tentu ini adalah pencapaian yang sangat luar biasa. Artinya, produk unit rumah Bukit Baruga sesuai dengan kebutuhan user,” lanjutnya.

Marketing & Communications Manager Kalla Land & Property, Datu Primadona Husain menjelaskan salah satu daya pikat user memilih Jasmine Residence sebagai unit rumah impian bersama keluarga tercinta karena konsep desainnya yang unik dan homey.

“Fasad depannya itu mengusung konsep arsitektur tropis modern, ditambah dengan konsep interior dengan tema Luxury Classic dengan sentuhan eksklusif dan elegan, memberikan pengalaman terbaik bagi penghuninya serta dapat menikmati udara asri dari pepohonan yang rindang,” jelasnya.

Selain memiliki desain interior yang sangat cocok dengan tren masa kini, lokasi Bukit Baruga sangat strategis di tengah kota Makassar, memberikan nilai tambah bagi investor yang fokus pada sektor properti.

“Jarak ke pusat perbelanjaan dan pemerintahan hanya sekitar 15 menit saja. Bukit Baruga juga memiliki fasilitas pendidikan di dalam kawasan, hanya jalan kaki saja dari rumah,” tutupnya.