Bersaing dengan Ernando, Andihika Ingin Jadi Kiper Utama Persebaya

portalwartawan.com — Penjaga gawang muda Persebaya Surabaya, Andhika Ramadhani menyatakan menuai pelajaran bernilai waktu meng ikuti pemfokusan latihan team di Yogyakarta.

Meski anyar sembuh dari luka berakhir bela Persebaya dalam pertandingan percobaan menentang Bali United FC, berapa waktu lalu.

“Alhamdulillah kawan-kawan santai menyerap semuanya yang diberi Coach Aji (Santoso). Saya masih di tepi, rekondisi masa musuh Bali (United) tempo hari,” kata penjaga gawang asli Surabaya tersebut.

“Bila menurut saya moral yang penting dibenahi lalu fisik sebab kita udah lama liburan. Saat ini mulai intensif latihan dan kiatal buat menjalani Liga 1,” tambah Andhika Ramadhani -seperti ditulis website ligaindonesiabaru.com, Jumat (9/6).

Menatap Persaingan BRI Liga 1 2023/2024, Andhika Ramadhani mengharap dapat memberikan performa terbaik sama klub bernama Bajul Ijo itu.

Dia pun punya obyek personal untuk jadi opsi inti Aji Santoso di bawah garis gawang Persebaya beradu dengan kiper Tim nasional Indonesia, Ernando Ari Sutaryadi.

“Seperti sama sebelumnya, mudah-mudahan tahun kedepan saya jadi alternatif khusus di club. Saya beradu dengan siapa-siapa saja insya Allah tujuan inti klub,” jelasnya.

Andhika Ramadhani menyatakan gak alami rintangan komunikasi dengan penjaga gawang Persebaya lain, baik Ernando Ari ataupun kiper muda, Aditya Arya Nugraha.

“Ya sebagaimana umumnya tidak ada ketidakcocokan pemain yang baru masuk atau telah lama. Tak ada senior serta junior lantaran yang masuk Persebaya seluruhnya sama, pemain professional dan pemain beken,” tutupnya.

Baca Juga :  Kontingen Bapomi Sulsel Berangkatkan 68 Atlet, 8 Pelatih ke POMNas XVIII Kalsel