Bisnis  

Chery Buka Diler Kedua di Jateng

#image_title

Solo — PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama dengan Pokok Mobil Group, memiliki diler pertama buat memperlebar jaringan dealer Chery di Solo serta lebih kurang, Selasa (25/7).

Ini yaitu diler ke-2 di Jawa tengah. Grand Opening Diler Chery Solo ini mengenali cara maju dan prinsip buat Chery saat menguatkan jaringan diler di Solo dan sekelilingnya, dan menjajakan pelayanan premium pada banyak penggemar SUV di wilayah itu.

“Sarana diler ini ini ditambahkan sarana ruangan yang sangat nyaman untuk layani pembeli dari beberapa staff yang terbiasa, serta andal. Kami sedia memberi service terbaik,” kata Presiden PT Chery Sales Indonesia, Shawn Xu, Selasa (25/7).

Dia percaya diri mobil Chery dapat berkompetisi dan mempunyai pasar penggemar otomotif di Solo serta seputarnya bakal membuat sejumlah model dari Chery dengan pola hidup yang stylish.

Shawn menambah pemerluasan capaian Chery di banyak area di Indonesia pula yaitu satu diantaranya langkah Chery menilai respon positif pasar otomotif Indonesia.

“Kami sangat menilai seluruh pihak yang sudah berperan di dalam mengaktualkan pembukaan dealer Chery di Solo ini,” tukasnya.

Dia menyampaikan Chery Solo bakal memperlihatkan ke-3 bentuk premium Chery yang sekarang ini telah memperoleh banyak pembuktian positif dari customer dan reporter, ialah TIGO 7 Pro, TIGGO 8 Pro, serta OMODA 5. TIGGO 7 Pro datang dengan paduan design mewah dan beberapa fitur modern yang memberi pengalaman berkendaraan yang hebat untuk beberapa customer muda yang aktif.

Baca Juga :  OJK Apresiasi Jurnalis, Gelar Media Gathering di Pulau Dewata Bali

Nur Exsan menambah kedatangan Chery di Solo didambakan bisa memberinya kontributor buat menggiurkan ulang pasar otomotif Solo serta Jawa tengah. Dengan perubahan tehnologi tinggi dan rancangan yang premium serta modis, Chery memberinya suatu hal yang lain, maka bisa jadi alternatif yang berikan kesegaran buat penggemar otomotif kota Solo.