GMTD Bagikan Paket Sembako ke Petugas Keamanan

#image_title

Portal Wartawan, MAKASSAR – Associate Director Andi Eka Firman Ermawan didampingi Anggraini selaku Head of Public Relation PT Gowa Makassar Tourism Development,Tbk (GMTD) membagikan paket sembako kepada petugas keamanan cluster di Kawasan Tanjung Bunga.

Agenda rutin Corporate Social Responsibility (CSR) kali ini menggandeng Town Management Division dalam pendistribusian paket sembako. Penyerahan paket sembako secara simbolis ini dilaksanakan di pelataran kantor Tanjung Bunga Makassar Mall GTC.

“Penyerahan paket sembako yang diberikan berupa beras, telur & kebutuhan pokok sehari-hari guna meringankan kebutuhan ekonomi & sebagai bentuk apresiasi kami bagi para petugas keamanan yang telah berkontribusi dalam memberikan keamanan bagi penghuni cluster,”.

“Kedepan kegiatan CSR ini akan terus kita lakukan secara berkesinambungan sebagai wujud kepedulian kami terhadap petugas keamanan, petugas kebersihan, maupun warga yang membutuhkan yang berada di sekitar perusahaan kami”, tutup Angki mengakhiri pembicaraan.

Baca Juga :  Mulai 1 Juni Jadwal Kereta Daop 6 Yogyakarta Berubah