Haha Management, Wadah Promosi Dibentuk Adhy Basto-Jade Thamrin

#image_title

Portal Wartawan, MAKASSAR – Pasangan selebgram ternama Sulawesi Selatan, Satriyadi Mulyadi atau Adhy Basto dan Jade Thamrin, memprakarsai dibentuknya Haha Management resmi, yanh melakukan grand opening di Jalan Toddopuli, Kota Makassar, Kamis (28/12/2023).

Haha Management hadir sebagai wadah mempromosikan para pelaku usaha, khususnya di bidang management dan entertainment.

Pendiri Haha Management Adhy Basto mengatakan, pihaknya menerima bentuk promosi di media sosial. Juga sebagai konsultan promosi yang akan meningkatkan citra brand.

Haha Management menggandeng berbagai influencer, hingga content creator untuk membantu mempromosikan usaha klien.

?Jadi ini wadah influencer, hingga foodvloger untuk kolaborasi bersama,? kata Adhy Basto, saat grand opening Haha Management.

Adhy Basto menyebut, untuk kantor Haha Management sendiri memiliki beberapa ruangan, yang ditata dan didesain sesuai dengan kebutuhan promosi klien.

Ruangan ruangan tersebut bisa digunakan untuk wadah promosi, baik itu live TikTok hingga podcast.

?Bisa diubah-ubah tema ruangannya, nanti disesuaikan sesuai dengan permintaan,? sebutnya.

Sementara itu, Pembina Haha Management Kombes Pol Ai Afriandi berharap, segala promosi yang diberikan nantinya terdapat pesan positif ke masyarakat.

?Saya berharap kolaborasi yang ada selalu menyampaikan pesan-pesan positif. Tetap ada diselipkan edukasi tiap kontennya,? katanya.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulawesi Selatan (Sulsel) Brigjen Pol Drs Guruh Ahmad Fadiyanto, yang hadir dalam acara tersebut berharap Haha Management menjadi ruang kreatif bagi masyarakat.

Baca Juga :  Kemenperin Apresiasi Industri Semen Terapkan Teknologi Ramah Lingkungan

?Semoga ini menjadi bagian yang sangat bagus untuk kita semua. Menjadi ruang kreatif, dan semoga menjadi inspirasi bagi kita semua,? tambahnya.