Hasil Imbang Beruntun, Persib Rindu Kemenangan

BANDUNG — Pelatih Persib Bandung, Luis Milla paparkan perkara yang menghinggapi teamnya. Dari 3 kompetisi BRI Liga 1 2023/24 yang telah dilintasi, Maung Bandung terus kecolongan terlebih dahulu.

Seperti hal waktu menentang Dewa United FC dalam kompetisi minggu ketiga Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (14/7) malam tempo hari. Gol Ezra Walian saat menit akhir selamatkan Persib dari kekalahan. Kondisi sekian yang buat segala hal bertambah susah.

“Untuk saya begitu sukar untuk memberi komentar kompetisi karena Persib selalu menjumpai masalah serta pastinya dibutuhkan kemenangan tapi belum segera datang,” kata Luis Milla, dikutip dari situs ligaindonesiabaru.com, Sabtu (15/7/2023).

Pada saat keadaan ketinggal, Persib mesti bermain-main dengan 10 pemain saat Febri Hariyadi memperoleh ganjaran kartu kuning ke-2 yang bermakna kartu merah menit 68. Namun malah penekanan bertambah mendalam dikerjakan David da Silva dkk sampai gol penyama angka datang.

“Kami mempunyai spirit untuk berlaga, sebagaimana pada kompetisi ini hari lantaran di saat kurang satu pemain, klub punyai spirit dan nafsu untuk tampil fight maka dapat menyamai posisi,” ujar Milla.

Persib belum menang di dalam tiga pertandingan memulai BRI Liga 1. Awalnya klub Pangeran Biru ditahan sama imbang Madura United FC (1-1) serta Arema FC (3-3).

“Dalam sepak bola selalu yang terutama yakni tiga point, tapi untuk saya masih tetap terasa suka dengan spirit dan usaha giat beberapa pemain,” jelasnya.

Baca Juga :  Kesan Kelsey Mitchell jelang UCI Nations Cup 2023 di Indonesia