Hotel Aryaduta Menghadirkan “Tjakap Djiwa” untuk Staycation yang Berkesan

#image_title

Portal Wartawan, MAKASSAR – Aryaduta Hotels secara resmi meluncurkan kampanye terbaru mereka, “Tjakap Djiwa,” yang mengubah pengalaman staycation menjadi perjalanan transformatif dengan fokus pada kesejahteraan fisik, mental, dan spiritual. Kampanye ini mencakup semua 10 properti hotel Aryaduta, termasuk merek rekreasinya seperti Imperial Klub Golf, Taman Rekreasi Lippo Cikarang, dan Puncak Resort International.

Nama “Tjakap Djiwa” diambil dari bahasa Indonesia, menggabungkan “Cakap” yang berarti Kuat, Unggul, Cerdas, dengan “Jiwa” yang mencerminkan Jiwa dan Pikiran. Ini mencerminkan konsep bahwa “Tubuh yang sehat terletak di dalam pikiran yang sehat.” Hingga April, tamu dapat menikmati beragam aktivitas kesehatan, kuliner sehat, program kebugaran, dan perawatan spa yang meremajakan.

Arthur Situmeang, Group Director of Marketing and Communications di Aryaduta Hotels, menyampaikan kegembiraannya, menyatakan, ?Dengan ?Tjakap Djiwa?, kami bercita-cita untuk mendefinisikan kembali pengalaman perhotelan, memberikan para tamu kami tidak hanya tempat menginap, tetapi juga tempat perlindungan untuk kesejahteraan holistik”.

Aryaduta Makassar juga turut mendukung program ini dengan menyediakan minuman selamat datang sehat, sudut kesehatan saat sarapan, dan kolaborasi dengan UMKM lokal. Program kesehatan yang melibatkan pemeriksaan gula darah dan tekanan darah gratis serta promo aktivitas pasangan akan menjadi daya tarik tambahan pada bulan Februari.

Dalam bulan Puasa Maret, Aryaduta Makassar juga merencanakan sudut makanan sehat pada buffet BBQ Ramadhan dan event Pountfit bersama Wepound.mks di bulan April.

Baca Juga :  BPS Catat Jumlah Penduduk Miskin di Jawa Tengah Turun, Ini Datanya

Optimisme terpancar dari program ini, menciptakan pengalaman unik bagi tamu sambil memberikan kesadaran akan pentingnya kesehatan.