Ini Alasan Madura United Pindah Markas ke Stadion Gelora Bangkalan

#image_title

portalwartawan.com — Management Madura United FC membuat putusan buat menempatkan homebase dari Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan ke Stadion Gelora Bangkalan di kelanjutan Laga BRI Liga 1 2023/24.

“Buat setelah itu, Madura United bakal beralih homebase ke Stadion Gelora Bangkalan,” kata Dirut PT Polana Bola Madura Bergabung (PBMB) bertindak sebagai pengurus Madura United, Annisa Zhafarina.

Klub berjulukan Laskar Sape Kerrab ini benar-benar mendaftar dua stadion itu untuk laga level paling tinggi. Dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) jadi operator sudah kerjakan tes kepantasan dan berikan ijin untuk Madura United mainkan pertandingan pada dua venue itu.

“Madura punyai dua stadion bagus. Sayang, kalau segalanya tak sama dipakai. Ini sisi dari memperlihatkan Madura United punya kita bersama,” terang Manager Madura United, Umar Wachdin.

Di segi lain, Presiden Madura United, Achsanul Qosasi bakal akan menggerakkan set-ulang stadion memiliki lebih kurang 15 ribu pirsawan itu. Maksudnya tentunya supaya pembetulan yang sedang dilakukan bakal menggerakkan bertambah banyak pendukung untuk hadir dan memberi bantuan secara langsung di Fachrudin Aryanto dkk.

“Pekan yang lalu saya bertemu Pemkab Bangkalan. Bikin dan ajukan proposal buat melengkapi mimbar yang tidak terjaga,” kuak Achsanul Qosasi -seperti diberitakan website ligaindonesiabaru.com, Rabu (26/7).

Tidak itu saja, surat pada Kemenpora udah diterima namun juga udah dijalankan komunikasi dengan Kemen PUPR untuk peruntukan anggarannya.

Baca Juga :  Antusiasme Tinggi, Lebih dari 4.000 Tiket Flash Sale dan Early Bird Sold Out dalam Sehari Pendaftaran Digiland Run

Berikut daftar pertandingan kandang Madura United FC di Stadion Gelora Bangkalan:”

Sabtu, 5 Agustus 2023 Madura United Versi PSIS Semarang

Minggu, 13 Agustus 2023 Madura United Versus Persija Jakarta

Jumat, 25 Agustus 2023 Madura United Versus Bhayangkara FC

Minggu, 17 September 2023 Madura United Versus Persebaya Surabaya