Jamu RANS Nusantara, Persebaya Kobarkan Semangat Wajib Menang

#image_title

portalwartawan.com — Persebaya Surabaya mengalami kekalahan pertama di Pertandingan BRI Liga 1 2023/24 waktu memainkan pertandingan away menantang PSIS Semarang minggu silam.

Tak ingin begitu meratap hasil jelek itu, Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso minta pemainnya buat bangun saat melayani RANS Nusantara FC di pertandingan minggu keempat, Minggu (23/7) lusa.

Ia memandang kekalahan yaitu soal yang lumrah pada sebuah permainan sepak bola tapi menurut dia yang paling utama yaitu bagaimana Ze Valente dkk melalaikan hasil jelek dan selekasnya bangun mencetak kemenangan di pertandingan seterusnya.

“Ya saya berpikir dalam sepak bola ada menang, seri, serta kalah namun yang paling penting ialah bagaimana kita cepat bangun dari kekalahan itu,” berani pelatih mempunyai lisensi AFC Pro tersebut.

Selama penyiapan club, dia mengingati pemain buat melalaikan hasil waktu menantang PSIS dan utamakan jika mengambil tiga point waktu bertemu dengan RANS Nusantara FC ialah yang wajib didapat.

Apalagi Persebaya dapat tampil di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, yang dikunjungi beberapa puluh ribu suporternya, Bonek Mania.

“Telah saya berikan ke pemain sebelumnya latihan tidak bisa memikir duka cita berlama-lama musuh Semarang (PSIS) tempo hari serta fokus di depan amankan tiga point, itu harga mati,” tutur Aji Santoso -seperti ditulis web ligaindonesiabaru.com, Jumat (21/7).

“Bermain di kandang pertama kita udah kehilangan point,” jelasnya.

Baca Juga :  RANS tumbangkan Mountain Gold lewat overtime