Kemenangan beruntun bawa Leo/Daniel masuk 10 besar dunia

portalwartawan.com – Kemenangan berturutan yang dicapai pasangan double putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin membawamereka melejit ke tingkat 10 besar dunia.

Dikutip dari halaman sah BWF, Selasa, ganda yang disebut “œThe Babies” itu saat ini duduk manis di rangking 10 dengan 60.777 point.

Pekan lalu, Leo/Danielmeraih gelar juara dari Thailand Masters 2023 di Bangkok, Thailandsetelah mencekal Su Ching Heng/Ye Hong Wei dari Taiwan dalam dua sesi langsung 21-16, 21-17.

Sebelumnya, The Babies pun jadi pemenang gelar Indonesia Masters 2023 habis menaklukkan double putra China He Ji Ting/Zhou Hao Donk dengan score 21-17, 21-16.

Sementara itu, pasangan double putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat ini masih kerasan ada di dalam pucuk dengan91.455 poin

Tak ingin kalah, The Daddies, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan masih ada di tiga besar dunia dengan 80.225 point di bawah double Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Di nomor tunggal putra, tidak ada pengubahan ketimbang minggu kemarin. Jonatan Christie sekarang masih ada dalam rangking dua dunia di bawah pemain bulu tangkis Denmark Viktor Axelsen dengan 80.612 point. Tunggal putra Indonesia yang lain, Anthony Sinisuka Ginting lantas saat ini masih nyaman duduk di rangking tiga dengan 77.579 point.

Di divisi double putri, pasangan Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dengan67.540 point duduk di rangking delapandunia.

Baca Juga :  Kick-off Pegadaian Liga 2 Dimulai, Mari Bersama MengEMASkan Indonesia

Selanjutnya, pasangan ganda campuran Indonesia Rinov Saingandi/Pitha Haningtyas Mentari harus turun satu posisi dan saat ini ada dalam status 10 dengan 55.080 point.