Pertandingan Bola Voli dan Tenis Lapangan di HUT Ke-67 Tahun 2024 Kodam XIV/Hasanuddin

Portal Wartawan, MAKASSAR – Kodam XIV/Hasanuddin gelar Pertandingan Bola Voli dan Tenis Lapangan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-67 Tahun 2024 Kodam XIV/Hasanuddin, bertempat di Lapangan Sultan Hasanuddin, Jl. Sungai Tangka, Kota Makassar. Kamis, (30/05/2024).

Pertandingan ini disaksikan langsung oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., didampingi para Pejabat Utama (PJU) Kodam. Pada Pertandingan Bola Voli, Yonif 700/WYC berhasil meraih Juara I, Juara II diraih oleh Yonkav 10/Mendagiri, Juara III diraih Pomdam XIV/Hasanuddin dan Juara IV diraih Hubdam XIV/Hasanuddin.

Sedangkan pada pertandingan Tennis Lapangan, sebagai Juara I diraih oleh Bintaldam XIV/Hasanuddin, Juara II Kodim 1408/Mks, Juara III Itdam XIV/Hasanuddin dan Juara IV diraih oleh Denmadam XIV/Hasanuddin.

Dengan diselenggarakannya pertandingan ini diharapkan tak hanya dilakukan sebagai perayaan ulang tahun Kodam semata, namun juga untuk mempererat tali persaudaraan dan kerjasama diantara satuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin, meningkatkan kesehatan dan kebugaran fisik, serta menumbuhkan jiwa sportif dan disiplin yang tinggi sehingga menjadi motivasi bagi seluruh prajurit untuk terus berprestasi di berbagai bidang.

Baca Juga :  Hadiri Rakernas PB PABSI, Menpora Dito: Semoga Angkat Besi Pecah Telur Raih Emas di Olimpiade 2024 Paris