Kenalkan! Ini Kei Sano, Pemain Anyar PSS Sleman Asal Jepang

portalwartawan.com — Pemain asing PSS Sleman asal Jepang, Kei Sano bakal menempuh musim pertamanya di Indonesia pada BRI Liga 1 2023/24. Tidaklah heran apabila motivasi tinggi memancar betul dari pemain berposisi striker sayap tersebut.

Sebelum ke Indonesia, Kei Sano main untuk Sirens FC, club level paling tinggi Liga Malta. Serta pengalaman anyar di Indonesia lantas dianggap sedikit membuat grogi.

Meski begitu, keadaan itu malahan membikin Kei Sano terdorong bekerja lebih keras.

“Ini perjalanan baru untuk karier sepak bola saya di Indonesia dan saya masih tidak pernah berkunjung di sini. Hal itu bikin saya terdorong serta lebih bergairah merasai atmosfer sepak bola Indonesia,” kata Kei Sano, Kamis (1/6) -seperti diberitakan web ligaindonesiabaru.com.

Lingkungan baru yang menerimanya secara baik bikin pemain dengan nomor punggung 7 di PSS ini tidak alami kesukaran menyesuaikan dengan relasinya di scuad Super Elang Jawa.

“Sampai kini proses penyesuaian saya baik sekali sebab relasi satu team berteman begitupun staff pelatih terima baik datangnya saya di sini. Mesti dipahami keadaan dan situasi di klub PSS sangatlah baik,” Kei Sano menambah.

Mengenai pertemuannya dengan PSS, pemain kelahiran 3 April 1992 ini mengakui ketahui PSS lewat agennya. Ia lalu memperbanyak info terkait PSS lewat internet.

“Soal pertama-tama yang saya saksikan dari PSS yaitu support besar dari pendukung. Ini suatu hal yang mengagumkan dan mimpi dari banyak pemain sepak bola. Dapat main di stadion yang lebih besar, disaksikan beberapa ribu supporter. Ini suatu yang memikat serta bagus untuk saya,” katanya serius.

Baca Juga :  FIBA Asia Manager dan Sekjen PP PERBASI Apresiasi Penyelenggaraan Kejurnas Basket 3×3 di Makassar

Sebagai pemain sepak bola professional, Sano sadar dianya bekerja dengan beban obyek dan arah yang perlu dijangkau. Berkaitan ini, pria memiliki rambut putih ini mengatakan siap berusaha giat untuk mendapatkannya.

“Tentunya kehadiran saya di sini mendapat serta memberi prestasi di persaingan untuk PSS. Jalan buat merealisasikannya tentunya secara berusaha keras mencetak kemenangan di tiap laga. Itu yakni soal yang terpenting kita kerjakan untuk mendapat maksud,” katanya.