Kontrak Diperpanjang, Persis Solo Tak Mau Kehilangan Taufiq Febriyanto

SOLO ” Management Sama persis Solo tidak ingin kehilangan pemain kemampuanalnya untuk arungi BRI Liga 1 2023/24 kedepan. Paling baru, merupakan si putra wilayah asli Solo Raya, Taufiq Febriyanto yang sah perpanjang kontraknya sampai Mei 2024 dengan pilihan ekstensi setahun.

“Taufiq yakni pemain tengah bertahan yang tak mempunyai perasaan takut dengan working rate yang cukup tinggi. Ia pula mempunyai mentalitas gemilang buat main di tempatnya juga buat Sama persis,” jelas Direktur Olahraga Sama persis, Edwin Klok saat diverifikasi, Rabu (24/5).

Taufiq memanglah bukan pemain yang rajin membuat gol. Tetapi andilnya di tim Laskar Sambernyawa dapat dibuktikan gak dapat dilalaikan. Pemain yang tergabung mulai sejak musim kemarin ini udah tampil sekitar 26 laga. Taufiq jadi pemain yang diakui club buat memotong sistem gempuran musuh.

Menurutnya, Taufiq tak mempunyai perasaan takut sebagai pemain tengah bertahan. Terus berusaha giat setiap kompetisi dan mentalitas yang dipunyai Taufiq sebagai hal yang diperlukan oleh club.

Tak itu saja, Taufiq terus siap saat Sama persis memerlukannya pada keadaan apa pun.

“Taufiq benar-benar layak untuk terus berusaha bersama Sama persis,” katanya.

Taufiq Febriyanto yaitu pemain penyandang gelar Pemain Terunggul Liga 2 2019. Ia pula salah satunya pilar dari Persik Kediri waktu berhasil mencapai titel juara Liga 2 2019 sekalian bawa Persik promo ke Liga 1 2020 selesai kalahkan Persita Tangerang dengan score 3-2 di partai final.

Baca Juga :  Danny Pomanto Serahkan Uang Tunai Rp50 Juta dan Piala kepada Juara Wali Kota Cup ke-VI