Laga Uji Coba Lawan Persebaya, Persis akan Launching Tim, Jersey dan Sponsor

Solo — Menjadi penyiapan paling akhir mendekati dimulai musim persaingan Liga 1 2023/2024, Sama persis akan melaksanakan pertandingan pertemanan melawan Persebaya, Sabtu (24/6) di Stadion Manahan, Solo.

Tidak cuma sekadar lakukan eksperimen, Laskar Sambernyawa akan juga mengadakan rilis kubu, jersey, sponsor” dan pula sebagai persembahan pada Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surakarta dengan judul” Fire of Hope: Tribute to Damkar Surakarta.

Pelatih Sama persis, Leonardo Medina merasa ini bisa menjadi pertandingan yang terpenting jadi penyiapan paling akhir hadapi Liga 1 musim depan.

“Pertandingan ini terlalu penting. Menentang Persebaya yakni pertandingan yang bagus sekali, karena mereka team yang sangatlah baik serta melaksanakan banyak kemajuan. Kita berusaha keras di unsur caraal dan fisikal, dan menyesuaikan dengan beberapa pemain baru. Ini bisa jadi pertandingan yang terpenting sebelumnya mulai persaingan,” kata Coach Leonardo Medina -seperti ditulis situs persissolo.id.

Serupa dengan Leonardo Medina, Pelatih Persebaya Aji Santoso pula persiapkan club sebelumnya mulai pertandingan. “Moga-moga” ke-2 club bisa main secara baik hingga dapat melipur pemirsa yang ada. Uji-coba yang saya duga penting saat sebelum mulai persaingan kelak,” katanya.

Eky Taufik sebagai perwakilan pemain Sama persis akan juga menggunakan pertandingan uji-coba menentang Persebaya untuk menghitung kebolehan club keseluruhannya.

“Laga yang benar-benar baik dan penting untuk menghitung kapabilitas Sama persis. Kita benar-benar ketahui Persebaya adalah team yang baik. Kita akan coba cari tahu kelebihan dan kekurangan klub saat sebelum pertandingan mulai,” ujarnya.

Baca Juga :  Lepas Peserta Sulsel Smansa 10K 2023, Danny Pomanto Bangga Lahir dari Smansa

Sementara Kadek Raditya jadi wakil punggawa Persebaya Surabaya menyatakan puas dengan pertandingan eksperimen itu. Sambutan hangat juga diterima olehnya dan team saat dijemput di Surabaya dan sesampai di Solo.

“Pastilah benar-benar puas adanya uji-coba semacam ini. Sama persis menyongsong kita dengan baik sekali. Jadi penyiapan menjelang laga, kita udah kerjakan latihan yang banyak di Surabaya dan meng ikuti arahan pelatih secara baik,” tangkisnya.