Liga 1, Samuel Christianson Simanjuntak Ingin Bawa Persis Juara

Solo — Sama persis Solo semakin memperkokoh titik pertahanan buat melawan kompetisi Liga 1 2023/2024. Memperbanyak amunisi di bagian bek sayap, Laskar Sambernyawa sah mengikat Samuel Christianson Simanjuntak untuk musim depan. Samuel dikontrak waktu satu musim dengan pilihan ekstensi buat musim sesudah itu.

Di umur 23 tahun, Samuel memiliki pengalaman yang udah dia rasa menjadi pemain sepak bola. Dimulai dari mengangsu pengetahuan sepak bola di Eropa, jadi sisi dari Tim nasional U-22 Indonesia yang memenangi Piala AFF U-22 2019, sampai merasai pengalaman main di sejumlah club kelas paling tinggi sepak bola Indonesia.

Perasaan senang untuk bela taji Laskar Sambernyawa pada musim depan pasti begitu dirasa oleh Samuel. Dia mengharap bisa bawa Sama persis mendapat hasil yang terbaik pada musim depan jadi hadiah perayaan 100 tahun club.

“Sama persis yakni team yang telah lama ada di dalam arena sepak bola Indonesia, pastinya ada hati puas dan senang agar dapat bela ikon Sama persis di dada. Angan-angan saya kita bisa jadi juara Liga 1 sekalian selaku perayaan 100 tahun,” kata Samuel Christianson Simanjuntak -seperti diberitakan halaman persissolo.id.

Untuk penuhi hal semacam itu, pastilah Samuel mengharapkan supaya pendukung dapat terus berikan support terpilih ke PERSIS di tiap pertandingan. “Peranan pendukung terlalu penting buat kita sebagai klub. Oleh karena ada mereka yang terus penuhi balkon di tiap kompetisi, itu bisa jadi semangat tambahan. Mereka selaku pemain keduabelas sangat penting buat kita. Selalu support Sama persis di waktu menang, seri atau juga kalah,” jelasnya.

Baca Juga :  Persik Kediri Bikin Kejutan, Curi Tiga Poin di Kandang PSM Makassar

Direktur Olahraga Sama persis Edwin Klok mengucapkan, Samuel meng ikuti zaman trial” bersama Laskar Sambernyawa dan tunjukkan kemampuan yang gemilang.” “Selama saat” trial, dia membuktikan kekuatan yang dipunyai baik. Kejeniusan, tehnik main, kecepatan dan mempunyai kualitas umpan yang baik,” sebutnya.

Samuel yang bisa menyesuaikan secara baik bersama pola permainan club membikin management menetapkan untuk membawa ke team musim depan. “Dia menyesuaikan dengan cepat serta punyai pertalian yang bagus bersama pemain lain. Samuel bisa bermain di beberapa posisi samping kiri, akan tetapi amat sering bermain jadi bek kiri,” kata Edwin.