Bisnis  

Matangkan Persiapan Masuk Dunia Kerja, PT Mandom Indonesia Gandeng BEM UNS Gelar Beauty Class

Solo — Di waktu kekinian, wanita dituntut agar bisa memakai pakaian dan berpembawaan sempurna disamakan acara dan tempat bekerja. Menjawab hal tersebut, PT Mandom Indonesia Tbk lewat produk PIXY menyelenggarakan road show kelas kecantikan dengan judul Bring Your Beauty On di Kampus Sebelas Maret (UNS) Surakarta, Rabu (31/5/2023).

“Even ini untuk memberi rasa optimis. Terutama untuk mahasiswi yang siap masuk dunia kerja,” kata Senior Pemasaran Unit and Internasional Sales PT Mandom Indonesia Tbk, Hirokazu Kagami.

Solo jadi kota keempat roadshow beauty class, sesudah Lampung, Malang serta Jakarta. Di mana dalam pekerjaan ini menggamit BEM UNS yang di ikuti 250 mahasiswi UNS serta beberapa kampus di Kota Solo.

“Kita mengetahui sekali seluruh wanita itu elok, gak ada wanita yang buruk, menjadi tinggal bagaimana tekniknya, kita dari Pixy dapat tolong mereka untuk keluarkan kembali kecantikan mereka sama kita bekali teknik broadcasting atau teknik publik speaking yang bagus, selanjutnya langkah makeup, biar mereka dapat bertambah yakin diri dan membuktikan jati diri kecantikannya masing-masing,” tutur Penjualan PIXY kosmetik, Alifia Ghassani.

Sementara itu, Ketua BEM UNS Hilmi Ashidiqi menambah, even Bring Your Beauty On menjadi salah satunya fasilitas untuk mahasiswi.

“Ini selaku tempat bakat dan minat buat mahasiswi. Khususnya dalam sektor kecantikan. Pula improvement publik speaking. Ini jadi tempat memperbanyak pengetahuan dan pengalaman untuk mahasiswi,” ujarnya.

Baca Juga :  Pura-Pura Kaya, Ressa Herlambang Hilang Rp 12 M & Bangkrut